Soloensis

Wah Public Figure Millennial Ternyata Berpotensi Menjadi Menteri Loh!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Pelaksanaan pemilu 2019 merupakan puncak pesta demokrasi 5 tahunan yang akan dilaksanakan 17 April mendatang. Banyak masyarakat terutama generasi millennial yang mulai penasaran, siapakah presiden dan menteri yang akan duduk di jajaran ke pemerintahan periode 2019-2024?

1. Agus Yudhoyono

Agus Yudhoyono memiliki latar belakang dari dunia militer namun sangat handal sepak terjang nya di dunia politik. Sempat gagal menjadi Gubernur Jakarta, namun keteguhan suami dari Annisa Pohan ini tidak diragukan lagi untuk tetap berkarya di dunia politik. Wah kalau jadi menteri pasti cocok banget nih jadi menteri pertahanan yah!

2. Emil Dardak

Emil Dardak mulai familiar ketika menikahi artis cantik Arumi Bachsin. Terjun di dunia politik, ternyata Emil merupakan sosok yang mampu mendapatkan gelar Doktor Ekonomi dari Jepang di usia 22 tahun. Emil pun kini menjabat sebagai Wakil Gubernur ter muda di Jawa Barat. Wah ganteng dan pintar, kira-kira jadi menteri apa yah?

3. Achmad Zaki

Acmad Zaky merupakan salah satu anak Indonesia yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa dari pemerintah Amerika Serikat di Oregon State University. Tidak hanya berprestasi, Achmad Zaky pun kini menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia yang mampu membawa Bukalapak.com tembus hingga Go Internasional loh! Pantas saja kalau Achmad Zaky berpotensi jadi menteri yah!

4.  Nadiem Makarim

Bapak GoJek ini juga masuk dalam survei yang menyatakan ia layak berpotensi jadi menteri loh! Bagaimana nggak layak, keberhasilan-nya mengubah transportasi Indonesia berbasis online dan kini juga digunakan oleh beberapa negara di Asia menunjukan bahwa Nadiem Makarim sudah mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Wah benar-benar hebat dan ditunggu banget nih sama kalangan millennial untuk menjadi menteri yah!

5. Miss Merry Riana

Cantik dan menjadi panutan, bisa terlihat dari Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Wanita yang mampu mendapatkan 1 juta dolar pertama di usia 26 tahun ini pun patut di acungi jempol. Karena kegigihannya meninggalkan keberhasilan-nya di Singapura hanya untuk kembali ke Indonesia. 

Meskipun harus memulai kariernya dari awal kembali, namun kini wanita sejuta dolar ini mampu memiliki 5 cabang yang terus berkembang. Karena kegigihannya untuk menciptakan dampak positif untuk jutaan orang di Indonesia inilah yang membuat Ms Merry pantas menjadi salah satu publik figur yang berpotensi menjadi menteri yah!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment