Soloensis

Alasan Jess No Limit Jadi Orang Baik?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Melakukan sesuatu tanpa mikir keuntungan yang kita dapat apa, jadi sekadar berbuat baik aja.

Ungkap Jess No Limit di channel Merry Riana. Dalam video yang di unggah tidak hanya Jess No Limit, terdapat beberapa konten creator kenamaan tanah air seperti Merry Riana, Baim Wong, Yudist Ardana, PaoPao ‘Last Day Production’ dan para konten creator lainnya.

Tak tanggung-tanggung, mereka semua berkolaborasi langsung didalam sebuah video yang di upload di Channel Youtube Merry Riana yang berjudul Jadi Orang Baik.

Dalam video berdurasi sangat singkat, hanya 5 menit saja! Terdapat Baim Wong berperan sebagai driver ojek online, Yudist Ardana menjadi seorang pengamen jalanan, Merry Riana jadi ibu rumah tangga, dan Jess No Limit sebagai mahasiswa dan para Youtuber lainnya didalam satu frame.

Video yang di upload di Channel Youtube Merry Riana ini pun menyita banyak perhatian, bukan hanya karena tokoh-tokoh yang terlibat didalamnya melainkan pesan positif yang disampaikan dalam video tersebut.

Berikut alasan Merry Riana ketika membuat project video Jadi Orang Baik:

Kebaikan bukan untuk dibalas, tetapi untuk diteruskan. Setiap tahun semua orang pasti punya resolusi. Ingin jadi orang sukses, orang kaya, orang terkenal. Boleh-boleh saja, tapi jangan lupa untuk tetap Jadi Orang Baik” 

Video jadi orang baik ini pun langsung menuai banyak komentar dari netizen, salah satunya :

Ayoubcahya: “penuh inspirasi, semua manusia saling membutuhkan

Anggi Wahyuning Tyas2002: “I learned something today’s thanks guys for the very amazing and wonderful message”

Dicky Filivi Sitepu: “saya sangat suka dengan video ini, sangat menginspirasi, dan memberi hal” positif. Patut di contoh Youtuber lainnya.

Arkhan Ariqoh: “Keren banget video nya. Maknanya dalem”

Tidak hanya itu saja, bahkan Bapak Menteri Sosial Juliari Peter Batubara pun memberikan respon positif terhadap inisiatif Merry Riana ini.

“Sebuah motivasi untuk kita setiap harinya, apabila kita memulainya dengan sesuatu yang baik,” ujar Bapak Juliari Peter Batubara di video behind the scene Jadi Orang Baik.

Ms Merry Riana pun berharap semoga video sederhana ini bisa memberikan dampak besar dan positif di hidup Anda.

Kalau kamu, apa alasannya untuk berbuat baik?

 
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

1 comment