Soloensis

Kisah Kelam Meraih Kesuksesan dari Para Public Figur ini Penuh Inspirasi!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sukses dan menjadi perhatian banyak orang, mungkin itulah yang ter gambar dari sosok para selebriti yang bisa kamu lihat hanya di balik layar kaca. Namun, sosok yang terkesan sempurna ini ternyata memiliki kisah kelam yang bahkan tidak banyak orang yang mengetahuinya, dari mempertahankan kesuksesan dari banyaknya nyinyiran hingga harus menahan lapar dengan semangkuk mie instan inilah menjadi saksi bisu atas perjalanan kesuksesan para selebriti ini.

Berikut 3 selebriti yang bisa menjadi inspirasi dari kisah kelamnya:

1. Prilly Latuconsina

Melihat kesuksesan gadis asal Tangerang ini pastinya tidak akan ada yang menyangka, bahwa Prilly sempat down karena hujatan dan nyinyiran dari para netizen. Seperti halnya pohon yang semakin tinggi maka anginnya juga akan semakin besar, mungkin hal inilah yang pernah dirasakan oleh Prilly Latuconsina.

Di InspiraFest, 10 Agustus 2019 lalu, Prilly pun sempat mengungkapkan, dengan kondisinya yang masih sangat belia dengan ketenaran yang ia dapatkan, dirinya sempat dibully hingga membutuhkan perawatan medis. Namun, setelah berada di posisi paling terpuruk tersebut, Prilly pun mengaku bangkit dari mindset negatifnya selama ini dan mampu menjadi Prilly yang kini sukses di layar kaca.

2. Captaint Vincent

Semua orang pastinya ingin menjadi seperti Captain Vincent, seorang Pilot yang sukses merambah dunia YouTube ini kini menjadi panutan anak kekinian. Namun dibalik keberhasilan Captain Vincent, terselip kisah pilu yang membuat semua orang tidak percaya akan cerita ini.

Dalam InspiraFest, Captain Vincent mengisahkan bagaimana dulu dirinya menjadi anak yang tidak memiliki harapan, namun karena impiannya yang kuat sejak umur lima tahun kala ia dewasa, Captain Vincent membalikkan semua perkataan negatif yang selama ini ia dengar. Meskipun hanya dengan modal game dalam handphone yang biasa ia mainkan, Captain Vincent mampu menyelesaikan ujian yang membawanya hingga menjadi pilot sukses seperti saat ini.

3.  Miss Merry Riana

Miss Merry Riana seorang Entrepreneur, Influencer, and Educator, atau yang biasa dikenal sebagai wanita sejuta dolar, membagikan kisah hidupnya saat beliau mengawali mimpinya di usia 20 tahun. Di depan ribuan peserta, Ms Merry Riana pun menceritakan bagaimana jatuh bangunnya beliau mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut dengan cara yang tidak mudah.

Namun dengan keyakinan dan juga tekad yang kuat untuk tidak mudah menyerah, Ms Merry pun membuktikan, bagaimana sebuah mimpi besar yang awalnya terasa tidak mungkin, namun bisa menjadi mungkin hanya karena sebuah keyakinan besar dalam dirinya “Dare to Dream Big”

Tidak hanya itu, Ms Merry pun mengingatkan para peserta akan industri 4.0 yang kini tengah berkembang secara pesat. Sebuah industri di mana semua orang masih sangat nyaman akan pertumbuhan industri tersebut dengan terus meng-upgrade gadget ataupun teknologi, namun tidak pernah meng-upgrade mindset dan juga skill yang mereka miliki.

“Kesempatan itu kadang menjadi penghalang untuk kesuksesan kalau Anda tidak mengerti siapa diri Anda” ungkap Ms Merry Riana ketika membagikan salah satu cara, bagaimana para peserta bisa memiliki attitude 4.0 di industri 4.0.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment