Soloensis

Ralf Rangnick Ingin Melayro Bogarde Sebagai Salah Satu Pemain AC Milan

Ralf Rangnick Ingin Merekrut Melayro Bogarde Sebagai Salah Satu Pemain AC Milan

Bolamaniac,- Ralf Rangnick ingin merekrut remaja Hoffenheim, Melayro Bogarde sebagai salah satu pemain pertamanya di AC Milan.

Kepala pengembangan olahraga saat ini untuk Red Bull, akan mengambil alih tugas di Milan musim panas ini. Menggantikan Stefano Pioli sebagai pelatih klub.

Milan terlihat telah kehilangan tempat di Liga Champions untuk 2020-21, dan melihat Rangnick sebagai orang yang dapat membawa mereka kembali ke kompetisi teratas Eropa setelah satu musim lagi gagal finis di empat besar. Bolamaniac

Pioli bertekad untuk menyelesaikan musim dengan kuat bersama Milan, yang saat ini duduk di peringkat kesembilan di Serie A. Sebuah finis tujuh besar akan cukup, untuk mendapatkan tempat di Liga Eropa. Tetapi bahkan kualifikasi Eropa tidak akan cukup, untuk menjaga mantan bos Lazio itu di pekerjaan.

Baca Juga : Bursa Transfer Belum Menghilangkan Ketidakpastiannya

Rangnick diperkirakan akan mengambil alih tugas di akhir musim dan telah menyusun daftar pemain yang ingin ia bawa ke Milan.

Setelah bekerja sebagai direktur olahraga, dan pelatih kepala di RB Leipzig. Rangnick akan memiliki peran yang sama di San Siro, dan sangat ingin membentuk tim dalam gambarnya.

Salah satu pemain pertama, yang ia targetkan untuk Milan adalah bek tengah Hoffenheim. Bogarde yang menjadi pemain Belanda termuda yang bermain di Bundesliga, ketika ia melakukan debut pada Mei. Bolamaniac

Keponakan lelaki, mantan bek Ajax dan Barcelona. ​​Winston Bogarde yang berusia 18 tahun, sangat dihormati di seluruh Eropa. Dan menolak tawaran dari Manchester City dan Manchester United, untuk menandatangani kontrak dengan Hoffenheim pada 2018.

Baca Juga : Game Terbaru Tembak Ikan Online

Ketika dia berada di Feyenoord, banyak klub top Eropa tertarik. Dengan Arsenal juga dalam upaya mengejar talenta remaja, dan yang memutuskan bahwa peralihan ke Jerman. Dan yang memberinya rute lebih cepat ke sepak bola tim utama.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment