Soloensis

Curhatan Jess No Limit Kepada Merry Riana Tentang Cinta!

ess No Limit atau Tobias Justin merupakan content creator gaming asal Indonesia yang memiliki lebih dari 24 juta pengikut di akun YouTube-nya. Beberapa waktu lalu kakak dari Jessica Jane ini meresmikan hubungannya dengan Sisca Kohl yang kerap dikenal dengan Jargonnya “Mari Kita Coba”.

Sempat diiusukan dekat dengan Franzeska Edely, seorang gamer, cosplayer, dan juga brand ambassador sejumlah produk ternama di Indonesia. Jess No Limit kini mantap mempublikasikan hubungannya dengan wanita yang bergelar sebagai salah satu sultan di Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2020, Justin No Limit sempat mengaku memiliki keinginan untuk menikah muda di usia 25 tahun. Hal inilah yang membuat Justin kerap lebih belajar tentang bagaimana membina hubungan salah satunya dengan menonton sebuah video milik wanita yang kerap dipanggil 1 juta dollar, yaitu Merry Riana.

Dilansir dari sebuah video yang diupload pada tahun 2020, Merry Riana memberikan pertanyaan-pertanyaan yang membuat pria kelahiran 5 Februari ini tampak tersipu malu, salah satunya ketika ditanya tentang nasihat cinta yang pernah ia dapatkan.

Kalau dari orang tua, dia mesen aja sih. Kalau misalkan cari pasangan itu yang sayang sama orang tuanya dia juga, yang takut sama Tuhan. Karena kalau dia sayang sama orang tua, dia otomatis orangnya baik. Kalau misalkan dia takut sama Tuhan, kelakuannya baik juga,” ucap Jess No Limit sambil mengatakan bahwa dirinya masih belum terlalu paham tentang cinta.

YouTuber dengan nama asli Tobias Justin ini juga mengungkapkan kegemarannya melihat channel YouTube Merry Riana, terutama tentang percintaan. Kekasih Sisca Kohl ini mengaku bahwa saat masih sekolah dirinya memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun.  

https://www.youtube.com/watch?v=TMp2nIC0PDA

“Jadi jujur targetku menikah dulu pas masih sekolah, aku pengen umur 25. Nah sekarang kan 23 (tahun 2020) dikit lagi 24, ya kita nggak tahu, kita mempersiapkan diri aja untuk menjadi orang yang lebih baik. Jadi aku nonton, aku belajar apa saja, kan ka Merry sudah menikah jadi aku belajar,” ungkap Jess No Limit ketika dirinya belajar mempersiapkan diri dari sosok Merry Riana.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    clara annesya

    fans berat merry riana

    View all posts

    Add comment

    Topic