Soloensis

Jaga Rumah Anda Dengan Lem Tikus Cap Gajah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Siapa yang tidak mau memiliki rumah bebas tikus, tentunya hal itu sangat diinginkan oleh semua orang, banyak yang mereka lakukan demi membasmi tikus yang berkeliaran di dalam rumahnya.

Tapi tidak semuanya cara mereka berhasil. Kurang pemahaman akan penggunaan produk perangkap tikus juga bisa membuat anda akan sulit membasmi tikus – tikus yang ada di rumah anda. Selain itu kurangnya pengetahuan produk yang berkualitas yang bagus untuk menangkap tikus juga bisa menjadi penyebab lambatnya penanganan tikus dirumah. Bagi yang kurang ahli dalam memilih perangkap tikus yang bagus, sebaiknya anda gunakan Lem Tikus Cap Gajah. Karena lem ini sangat mudah anda gunakan tanpa repot dan menunggu lama.

 

Produk Lem Tikus Cap Gajah

Lem tikus dikenal lebih efektif dibanding racun tikus dan perangkap tikus. Sebagian besar orang pasti merasa risih dengan adanya tikus dirumah. Selain membuat ruangan kotor, bau dan juga dapat menganggu pemandangan anda ketika berada didalam rumah. Jangan anggap remeh keberadaan tikus dirumah anda karena akan mempengaruhi kesehatan anda. Setiap bagian tikus menjadi sumber penyakit. Dari tubuh, liur, urin hingga kotoranya, bahkan ia juga dapat merugikan penghuni rumah dengan memakan properti kayu, karet, pipa, plastik hingga bisa jadi jalur gas. Maka segera anda jaga rumah anda dari keberadaan tikus – tikus yang berkeliaran.

Salah satu cara ampuh untuk usir tikus dirumah anda, gunakanlah Lem Tikus Cap Gajah. Lem ini sudah banyak digunakan oleh banyak kalangan karena hasilnya yang memuaskan juga harganya terjangkau.  Lem ini mudah didapatkan dimana saja bahkan di marketplace sudah banyak yang menjual, sehingga anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan lem ini.

 

Harga Lem Tikus Cap Gajah

Harga dari Lem Tikus Cap Gajah ini sangat ekonomis namun hasilnya luar biasa, lem ini dapat menahan tikus yang sudah terperangkap dan tidak mudah lepas dari jeratan lem yang sudah dipasang. Uniknya, produk ini memproduksi dengan dua kemasan yang berbeda namun hasilnya sama. Anda bisa membeli kemasan sesuai dengan kebutuhan anda.

 

Lem Tikus Cap Gajah Kemasan 70 gram

Produk lem tikus satu ini memiliki kemasan 70 gram, dimana mayoritas orang yang belum pernah memakai lem ini tentunya anda akan mencari lem tikus dengan lihat ukuranya dahulu dalam masa percobaan. Lem ini bisa digunakan sekali pemakainya saja, artinya jika anda sebelumnya belum pernah menggunakannya maka kemasan ini cocok untuk anda beli dan jadikan masa percobaan. 

Anda bisa gunakan di dalam rumah anda tanpa repot harus menggunakan alat yang seperti apa, Lem Tikus Cap Gajah ini bisa langsung digunakan dan anda bisa siapkan umpanya. Semudah itu bisa membantu anda mengurangi populasi tikus yang ada di rumah anda.

Lem Tikus Cap Gajah memiliki daya rekat yang kuat dan efektif. Lem ini juga mudah untuk anda bawa kemana saja dan menggunakanya kapan saja dengan umpan makanan yang biasa anda bawa hal ini karena tikus merupakan hewan pemakan segala. Mereka dapat memakan makanan yang berbau dan tanpa ada penutup sehingga sangat mudah ia makan dan ia dapatkan dari anda. Produk ini tanpa harus repot ketika akan anda gunakan. Selain lebih praktis, anda juga tidak perlu lakukan kontak langsung dengan tikus, karena seperti yang anda tahu bahwa tikus itu termasuk hewan yang membawa penyakit, dan anda juga tidak perlu menunggu tikus meninggalkan bau untuk menemukan bangkainya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Saddam Ali

Seorang dengan passion teknologi, marketing dan psikologi. Sedang meraih impian untuk membangun panti asuhan

Add comment