Soloensis

Daftar Game dengan Format Tersulit yang Bisa Membangkitkan Emosi Kalian

Selain menahan lapar serta haus, salah satunya hal penting yang perlu kita kontrol semasa puasa ialah emosi. Buat gamer, kemungkinan mengatur emosi adalah hal yang termasuk cukuplah susah sebab mereka bisa berasa jengkel sebab gameplay yang begitu susah.

Oleh karena itu pada bahasan kesempatan ini esports akan mengulas mengenai game paling sulit yang seharusnya jangan kamu mainkan semasa puasa. Tanpa ada basa-basi lagi, langsung yuk baca baik-baik ulasannya berikut ini gaes.

Sekiro : Shadows Die Twice

Kumpulan game paling sulit yang pertama versus Dunia Games ada Sekiro: Shadows Die Twice. Di game ini kamu harus dapat menghabisi lawan sekalian hindari gempuran lawan itu. Kamu akan langsung terbunuh bila terserang seringkali gempuran lawan, jadi kamu harus dapat tentukan timing yang pas kapan untuk menggempur serta kapan untuk menghindar.

Saat kamu terserang gempuran lawan semasa seringkali, kamu akan langsung terbunuh serta saat terbunuh kamu akan mengulang menantang boss itu. Hal itu kemungkinan membuat beberapa pemain berasa jengkel sebab mereka harus menantang boss berkali-kali.

Dark Souls 3

Seri Dark Souls menjadi salah satunya game paling sulit yang sempat ada. Proses gameplay dari Dark Souls ini termasuk sama juga dengan Sekiro: Shadows Die Twice, tetapi sedikit semakin susah serta susah dari game itu.

Tidak seperti game action RPG biasanya yang umumnya kamu tinggal menggempur saja, di Dark Souls ini kamu harus dapat pikirkan taktik serta timing yang pas untuk menghabisi lawan yang ada. Bila tidak, kamu akan mati berulang-kali.

Getting Over It with Bennett Foddy

Setelah itu ada basis game yang dahulu pernah terkenal di golongan Youtuber gaming di penjuru dunia sebab game ini mempunyai gameplay yang kelihatan enjoy, tetapi sebetulnya game ini punyai tingkat kesusahan yang tinggi sekali.

Walau pekerjaan intinya termasuk gampang serta sederhana, yakni kamu diwajibkan untuk memanjat tempat yang semakin tinggi. Tetapi untuk lakukan hal itu pasti tidak gampang, sebab ada beberapa halangan yang susah untuk dilalui. Bila kamu tidak berhasil melalui halangan itu, kamu akan langsung jatuh serta harus mengulang stage yang ada.

Cat Mario

Setelah itu ada game kasual yang dahulu pernah dimainkan oleh Reza Arap, yakni Cat Mario. Sama yang kita ketahui jika Cat Mario memiliki gameplay yang seperti dengan game legendaris Super Mario Bros, namun ada beberapa perangkap serta halangan yang tidak logis serta membuat kamu harus mati dengan cara tidak normal.

Trap Adventure 2

Terakhir ada game kasual yang setipe dengan Cat Mario, yakni Trap Adventure 2. Game yang satu ini termasuk sangatlah susah sebab perangkapnya yang ada dengan cara mendadak serta susah untuk ditebak. Saat mainkan game ini kamu pasti kehilangan nyawa minimal satu nyawa. Sebab begitu susah, game ini dapat membuat kamu berasa emosi sebab terserang perangkap yang ada dengan cara mendadak.

Gamenisasi

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/06/informasi-game/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/06/informasi-game.html
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/informasi-game/
UAJY : https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2020/06/25/informasi-game/

Nah itulah tadi pembahasan tentang game tersulit yang seharusnya jangan kamu mainkan di bulan puasa ini. Selamat menjalankan beribadah puasa buat yang jalankan serta mudah-mudahan puasa kalian lancar semasa sebulan!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment