Soloensis

Seperti ini Cara Student Dari Merry Riana Unjuk Kepedulian, Bikin Terharu!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Siapa yang tidak peduli dengan virus yang sudah memakan banyak korban di dunia ini? Pastinya semua lapisan masyarakat, baik orang tua maupun anak muda berbondong-bondong bersatu untuk melawan virus corona.

Sama halnya dengan student dari Merry Riana Learning Centre dan alumni dari Merry riana Life Camp ini. Dengan student yang berjumlah ribuan yang tersebar di seluruh Indonesia, mereka terpikir untuk menciptakan sebuah karya bersama sebagai bentuk kepedulian untuk melawan corona di Indonesia.

Karya bersama ini merupakan sebuah cover lagu “Heal The World” yang di populerkan oleh King Of Pop, Michael Jackson. Lagu ini pun dipilih karena memiliki makna dan pesan mendalam tentang kepedulian dan persatuan yang saat ini sangat di butuhkan oleh seluruh masyarakat di Dunia.

Karya ini pastinya melalui proses yang tidak mudah, karena student yang memiliki range usia antara 8 hingga 19 tahun ini tinggal di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, Kalimantan, dan masih banyak lagi.

Namun karena keinginan besar dari para student untuk memberikan semangat kepada para pejuang COVID-19 (tenaga medis dan juga volunteer) akhirnya karya bersama mereka berhasil dirilis.

Seperti ini videonya?

https://bit.ly/StudentMerryRiana

Siapa yang menyangka? Di balik kemampuan public speaking mereka yang sangat baik tersimpan bakat bernyanyi yang luar biasa dan bahkan membuat bulu kuduk sampai merinding, loh!

Yuk, bantu student Merry Riana Learning Centre dan alumni Merry Riana Life Camp ini untuk memberikan semangat kepada semua pejuang COVID-19.

Caranya? 

Share link ini, yah!

https://bit.ly/StudentMerryRiana

Selain itu untuk ikut bersama melawan virus corona, Merry Riana Group pun melakukan gerakan solidaritas dengan memberikan bantuan pangan dan juga masker kepada yang membutuhkan melalui kitabisa.com/SolidHadapiCorona

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment