Soloensis

Judul Film Komedi Thailand Terbaik dan Terlucu Dijamin Membuat Kalian Ngakak

Berbicara soal film yang dapat membuat baper dan mengocak perut ketika yang serupa memang film Thailand rajanya! Ditambah lagi latar tempat dan pola hidup yang tidak berbeda jauh dengan Indonesia, membuat film Thailand semakin relate sama kita. Oleh karena itu, tidaklah aneh bila beberapa orang Indonesia nge-fans dengan beberapa film Thailand dan artis yang bermain didalamnya.

 

Karena sangat jumlahnya film Thailand yang baik, tentu kamu ketidaktahuan pilih mana film terbaik yang pas dilihat saat waktu senggang, kan? Nah, kali ini tipandroid akan mengeluarkan daftar referensi film komedi Thailand terbaik yang akan membuat kamu ngakak dan baper. Yuk, langsung cek daftarnya di bawah!

 

Rathree Reborn

Bukan hanya ngakak dan baper, Rathree Reborn adalah film yang dapat membuat pemirsa bergidik. Film seram humor Thailand ini bercerita seorang pria namanya Rung (Mario Maurer) yang baru berpindah ke sebuah apartemen yang menyeramkan. Di situ, Rung berjumpa dengan Buppah Rathree (Laila Boonyasak) yang disebut tutornya saat kecil.

Saat berjumpa, Rung juga langsung jatuh cinta dengan Buppah, tetapi ketika yang serupa, ia juga berprasangka buruk bila Buppah ialah hantu yang mengusik penghuni apartemen. Film ini banyak diberi bumbu episode konyol, seumpama tindakan hantu cilik mengusik rekan-rekan Rung atau tingkah lucu dari pengusir hantu yang coba menyingkirkan hantu di apartemen menyeramkan itu. Kamu harus menonton film ini karena mempunyai akhir yang tidak tersangka.

 

Bangkok Traffic

Nah, film komedi romantis Thailand satu ini pas buat kamu yang mempunyai jam kerja tidak pasti dan memercayakan angkutan umum untuk ke tempat kerja. Film ini menceritakan mengenai Mei Li (Cris Horwang), seorang wanita profesi berumur 30 tahunan yang bujang.

Satu malam, ia berjumpa dengan Lung (Theeradej Wongpuapan), seorang karyawan Bangkok Trafik Sistem Skytrain yang bekerja pada shift malam. Dari perjumpaan itu, ke-2 nya makin dekat tetapi susah berjumpa karena ketidaksamaan waktu rutinitas ke-2 nya.

Narasi makin menegangkan saat Lung putuskan akan ke luar negeri. Dari sana, tersingkaplah argumen Lung tidak berani mengatakan hatinya ke Mei Li. Lantas, bagaimana akhirnya cerita cinta mereka? Saksikan sendiri ya!

Baca : Cara Merawat Kucing Anggora

Bike Man

Pernah tertarik dengan seorang wanita tetapi berasa kurang percaya diri karena latar belakangnya yang dipandang jadi orang yang lebih “terpandang”? Bila ya, kamu harus melihat perjuangan Sakkarin (Pachara Chirathivat) dalam melelehkan hati Jai (Sananthachat Thanapatpisal).

Film ini menceritakan mengenai Sakkarin, yang sembunyikan pekerjaan aslinya sebagai pengemudi ojek dari keluarganya. Ke keluarganya, Sakkarin selalu akui bekerja sebagai seorang bankir. Satu hari, saat sedang mengojek, Sakkarin berjumpa dengan wanita pujaannya saat sekolah, Jai.

Jai yang bekerja sebagai seorang bankir sesungguhnya sudah mempunyai kekasih yang disebut seorang manager bank. Tidak boleh cemas kebosanan saat melihat film ini, karena perjuangan Sakkarin di film ini banyak diberi bumbu episode kocak yang akan mengocak perut.

 

I Fine Thank You, Love You

Dalam film ini, seorang pria namanya Yim (Sunny Suwanmethanon), berasa sakit hati karena kekasihnya yang dari Jepang, Kaya (Sora Aoi), minta putus. Argumennya remeh, yakni karena Yim tidak dapat berhasa Inggris. Kemudian, Yim juga berkemauan belajar bahasa Inggris untuk merampas kembali hati Kaya.

Dalam perjalanannya, Yim berjumpa dengan seorang guru bahasa Inggris, Pleng (Preechaya Pongthananikorn) dan meminta mengajar Bahasa Inggris. Film ini banyak diberi bumbu episode humor slapstick dan verbal, khususnya saat Yim menyampaikan Bahasa Inggris yang keliru saat berbicara.

 

Hello Stranger

Hello Stranger adalah salah satunya film humor Thailand terbaik karena mempunyai alur cerita unik. Film ini menceritakan Dang (Chantavit Dhanasevi) dan May (Nuengthida Sophon) berjumpa secara kebenaran saat liburan di Korea Selatan.

Saat liburan, Dang terlihat tidak semangat dan condong anti-pati pada semua tempat wisata di situ. Kebalikannya dengan May yang disebut penggemar K-Pop dan film Korea.

Sesudah kenalan, ke-2 nya juga jadi dekat dan sembunyi-sembunyi jatuh hati. Antiknya, semenjak awalnya perjumpaan, ke-2 nya membuat persetujuan tidak untuk mengatakan nama semasing.

Kamu harus melihat film Thailand lucu ini karena sesudah dibikin ngakak di tengah-tengah film, sisi akhir filmnya ditanggung akan membuat baper.

 

Cool Gel Attack

Film Thailand yang lucu ini khusus buat kamu yang menyenangi jenis humor yang absurd. Dalam film ini, dikisahkan jika bumi terserang oleh makhluk asing berupa cermat. Makhluk itu rupanya dapat jadi membesar dengan memakan manusia. Ketika yang serupa, kita akan disuguhi narasi bentrokan keluarga penjual bakpao dan penjual es balok.

Antiknya, walau ke-2 keluarga itu bentrok, setiap anak dari ke-2 keluarga itu justru turut serta jalinan cinta. Disaksikan dari ceritanya, film yang kocak ini benar-benar unik dan sayang untuk dilewati.

 

App War

Film humor Thailand ini menceritakan pertempuran dua tim pendiri program sosial media. Untuk jatuhkan rivalnya, kedua perusahaan ini juga mengirim pegawainya untuk bekerja di perusahaan program pesaingnya.

Apesnya, malah dua founder program ini, Juni dan Bomb, tidak menyengaja berjumpa selanjutnya merajut jalinan cinta. Lantas, mana yang akan dipertaruhkan oleh Juni dan Bomb, usahanya atau hubungan cintanya? Untuk menjawab pertanyaannya, kamu harus segeran melihat film Thailand lucu ini!

 

Itulah rekomendasi film komedi Thailand terbaik dari tipandroid. Yok, sama kita saksikan sesudah menuntaskan kegiatan rutin ini hari! Tidak boleh terlewat info menarik yang lain di situs tipandroid.com. Terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment