Soloensis

6 Fitur WhatsApp Aero yang Menjadi Unggulan Dari Lainnya

Sudah tidak perlu dipertanyakan kembali, WhatsApp sekarang ini menjadi salah satunya sosial media yang terbanyak dipakai untuk berbicara. Bahkan juga bukan hanya bisa berbicara saja, WhatsApp dapat dipakai untuk bikin account usaha dalam usaha online.

Tetapi terbatasinya fitur yang ada di WhatsApp membuat beberapa orang berpindah memakai feature WhatsApp Aero. WhatsApp Aero sendiri ialah tipe WhatsApp Mod terkini sebab baru pertamanya kali dikeluarkan di awal tahun 2020.

Meskipun mempunyai beberapa fitur seperti pada WA Mod biasanya, WhatsApp Aero mempunyai beberapa feature jadi favorit program ini. Di bawah ini ialah beberapa feature yang dipunyai oleh program WhatsApp Aero.

 

6 Fitur WhatsApp Aero

 

1. Pengaturan Privasi

Privasi Anda sebagai pengguna tentu saja jadi hal yang paling jadi perhatian untuk WhatsApp Aero. Dengan beberapa fitur privasi yang dipunyainya, privasi Anda semakin lebih terbangun bila memakai program ini. Beberapa fitur privasi yang sudah disiapkan oleh WhatsApp Aero diantaranya, sembunyikan contreng dua, contreng biru, dan status online.

Tidak itu saja saja, saat Anda mengopi satu pesan, tanggal yang ada pada pesan itu dapat diselinapkan secara automatis, jadi tidak bisa disaksikan oleh sang yang menerima pesan.

 

2. Anti Hapus Pesan

Bila Anda memakai program WhatsApp orisinal, saat pemakai lain memakai feature hapus pesan karena itu Anda tidak bisa membaca pesan itu kembali. Ini tentu saja akan membuat Anda ingin tahu pada pesan yang sudah dihapus itu.

Tetapi dengan memakai fitur anti hapus pesan yang dipunyai WhatsApp Aero, permasalahan itu akan terselesaikan.

 

3. Mempunyai Variasi Tema dan Stiker

Tidak seperti program WhatsApp orisinal yang cuman mempunyai 2 macam topik saja dan opsi stiker yang terbatas, dengan memakai WA Mod WhatsApp Aero, Anda akan dimanja dengan bermacam jenis topik dan stiker yang tentu saja bisa dipakai secara gratis.

Anda bisa pilih beberapa ratus topik dan bisa ditukar seperti keinginan Anda. Stiker yang disiapkan oleh WhatsApp Aero beragam, jadi rutinitas chatting dengan pemakai lain bertambah lebih hebat kembali.

Adanya feature ini, Anda akan diberi pengalaman yang lain dalam memakai WhatsApp dan tidak cepat berasa jemu memakai WA Mod ini dalam waktu lama.

 

4. Mengalihkan Data dengan Gampang

WhatsApp Aero mempunyai feature perpindahan data yang paling ringkas. Dengan feature backup dan restore yang cepat, proses perpindahan data dari program WhatsApp orisinal ke WhatsApp Aero bertambah lebih gampang.

Feature ini akan mempermudah Anda bila pengin menukar piranti handphone supaya beberapa data di program WhatsApp orisinal tidak raib.

 

5. Mengunci Chat

Biasanya untuk mengamankan satu chat di WhatsApp Anda harus memakai program tambahan yang perlu di unduh lebih dulu.

Tetapi berlainan dengan WhatsApp Aero, Anda bisa mengamankan chat yang kira-kira penting supaya tidak disaksikan oleh sembarangan orang. Ini tentu saja lebih jaga privasi Anda selaku pemakai.

 

6. Anti Banned dan Blokir

Di sejumlah program WA Mod mungkin mempunyai risiko untuk di banned dan di blokir sebab memiliki sifat program tidak sah meskipun disebutkan mempunyai mekanisme keamanan yang terus update.

Tetapi bila Anda memakai WhatsApp Aero, risiko terserang banned dan blokir bisa disebutkan tidak ada. Ini karena developer dari WhatsApp Aero akan lakukan penyempurnaan mekanisme tiap ada bug yang tampil saat sedang dipakai.

 

Nah, demikian 6 fitur WhatsApp Aero di atas jadi keunggulan khusus dibanding program WhatsApp orisinal atau WhatsApp Mod.

Dengan installnya yang lumayan gampang, program ini tentu saja pantas Anda coba pakai untuk nikmati fitur yang tidak bisa dirasa di aplikasi WhatsApp original.

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment