Soloensis

Penginapan Murah dan Nyaman di Kota Batu Malang

Siapa yang tidak kenal dengan kota Batu yang ada di Jawa Timur ini, Batu sendiri merupakan kota yang memiliki ratusan destinasi wisata keren yang wajib untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta.

Selain memiliki udara yang sejuk, di Batu anda juga bisa memetik buah Apel langsung dari pohonnya dan tentu itu merupakan salah satu momen paling keren ketika berwisata di kota Batu Malang.

Nah bagi anda sendiri yang ingin pergi ke Batu tetapi belum tahu mana penginapan yang menawarkan harga murah, yuk simak artikel ini karena informasi yang akan kami sampaikan terkait dengan penginapan-penginapan murah yang ada di Batu.

5 Penginapan Murah di Kota Batu – Malang

1. Kusuma Agrowisata Homestay

Penginapan pertama yang kami rekomendasikan kepada anda sebagai seorang traveler tentunya dengan harga yang murah adalah Kusuma Agrowisata yang terletak di Jl. Adbul Gani Atas, Ngaglik, Batu City, East Java.

Nah penginapan satu ini memiliki banyak fasilitas yang tergolong begitu lengkap sehingga cocok sekali untuk anda jadikan tempat bermalam ketika berwisata di daerah batu.

Terlebih lagi kawasannya yang dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Museum Angkut dan beberapa tempat wisata lain di sana. Harga per malam dari penginapan ini sebesar Rp. 500.000.

2. Shakila Guest House

Penginapan murah yang kedua ini juga tidak kalah keren dan tentunya harga yang dipatok juga cukup murah. Terletak di jl. Arumdalu,  No. 179, Songgoriti, Batu ini memiliki fasilitas yang lengkap dan tentunya banyak pilihan akomodasi kamar sesuai dengan pilihan anda.

Ditambah lagi ketika anda menginap di Shakila Guest House ini lebih dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di sekitarnya seperti taman rekreasi selecta, jatim park, kusuma agrowisata dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. The Batu Villas

Kurang puas rasanya ketika anda berkunjung ke Batu namun tidak mampi ke salah satu penginapan yang keren ini. The Batu Villas terletak di Jl. Sultan Agung, No. 29, Batu ini memiliki banyak sekali pilihan akomodasi kamar yang menarik dan tentunya harga yang ditawarkan per malam juga cukup murah mulai dari Rp. 80.000 sampai ratusan ribu.

Anda juga akan mendapatkan banyak fasilitas tambahan seperti restaurant, layanan 24 jam, spa, gym, billiard, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Alegria Inn

Ada juga penginapan dengan harga jauh lebih murah dari beberapa penginapan yang sudah kami informasikan diatas. Yaitu Alegria Inn yang mana merupakan penginapan yang memiliki banyak fasilitas umum dan tentunya tambahan untuk anda yang memiliki akomodasi kamar dengan layanan tambahan.

Adapun tempat wisata yang berdekatan dengan penginapan ini ada Alun-alun kota Batu, BNS dan Balijestro. Nah per malam di penginapan ini di bandrol sebesar Rp. 70.000 an saja. Alegria Inn bisa kamu masukkan kategori hotel murah atau penginapan murah ketika kamu main ke kota Batu Malang.

5. Sahar Backpacker

Terakhir penginapan mewah namun dibandrol dengan harga murah in khusus untuk anda yang suka berpergian sendiri maupun mengajak teman-teman untuk liburan ke Batu.

Baca Juga:

https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/02/09/saridewix/

Ada penginapan Sahar Backpacker yang terletak di Jl. Moch Sahar, No. 10, Gg 3, Ngaglik, Batu. Harga per malam di penginapan ini jauh lebih murah yaitu Rp. 60.000. Cukup hemat bukan ? terlebih lagi sudah dekat dengan beberapa tempat wisata di kota Batu.

Nah itulah beberapa informasi mengenai penginapan dengan harga murah di Batu – Malang. Sekian dan terimakasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment