Soloensis

KAPTEN OLD TRAFFORD TERLIBAT DALAM PERTENGKARAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

Bolamaniac – Laporan mengklaim Kapten Old Trafford telah terlibat dalam pertengkaran saat berlibur di Yunani.
Harry Maguire sepenuhnya bekerja sama dengan polisi Yunani, setelah insiden yang dituduhkan saat bek Manchester United sedang berlibur. Dengan pasangannya, kata klubnya.

Kapten Old Trafford Terlibat Dalam Pertengkaran Saat Berlibur

Kapten Old Trafford melaporkan di Yunani mengklaim bahwa bek tersebut terlibat dalam pertengkaran saat pergi dengan rekan dan teman-temannya di pulau Mykonos Yunani. Mereka mengatakan bek tengah itu terlibat perkelahian yang menyebabkan dia ditangkap.

Manchester United mengeluarkan pernyataan menyusul laporan tersebut: Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos tadi malam. Kontak telah dibuat dengan Harry, dan dia sepenuhnya bekerja sama dengan otoritas Yunani. Dikala ini kami tak akan memberikan komentar lebih lanjut.

Baca Juga : BAYERN MUNICH MENCARI PENGGANTI ARJEN ROBBEN

Skuat Ole Gunnar Solskjaer telah diberi istirahat dua minggu setelah tersingkir dari Liga Europa di tangan Sevilla akhir pekan lalu. Maguire berada di Yunani bersama keluarga dan teman untuk menikmati istirahat sebelum dimulainya kampanye Liga Premier United bulan depan.

Kapten Old Trafford Terlibat Pertengkaran Saat Berlibur di Yunani

Para pemain telah dibatasi ke mana mereka dapat berlibur musim panas ini karena pembatasan perjalanan yang diberlakukan karena pandemi. Yunani saat ini dalam daftar ‘aman untuk bepergian’, yang berarti Maguire tidak perlu mengisolasi diri ketika dia kembali ke Inggris.

Skuad diharapkan kembali ke markas latihan mereka di Carrington pada awal September untuk memulai persiapan menjelang musim baru.

Mereka dijadwalkan bermain Slot Game Online Indonesia melawan Burnley di Turf Moor, pada pertandingan pembukaan musim 2020/21. Tetapi pertandingan itu telah ditunda untuk memungkinkan pemain United istirahat ekstra setelah eksploitasi Liga Europa mereka. Akibatnya, tampaknya mereka akan menjalani musim baru melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Maguire pindah  Ke Trafford Belum Lama

Maguire pindah ke Old Trafford musim panas lalu, dengan transfer senilai 80 juta euro ($ 105 juta) dari Leicester City. Dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai, sosok kunci di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bek tengah berusia 27 tahun itu dijadikan kapten, oleh Solskjaer selama musim lalu. Dan penting bagi United saat mereka finis ketiga, di Liga Premier untuk lolos ke Liga Champions pada 2020-21. Dia bermain di semua 38 pertandingan liga domestik.

Maguire juga menjadi kunci dalam perjalanan United ke semifinal tiga kompetisi Piala Carabao, Piala FA dan Liga Europa.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment