Soloensis

Kumpulan Situs Review Film Terbaik

Menjadi salah satu kebutuhan utama,menonton adalah salah satu hal yang paling mengasyikan. Bila kita biasanya menonton di bioskop,di masa pandemi ini kita hanya bisa menikmati film dari rumah. Dengan cara mengentahui review film tersebut. Kita bisa tahu dahulu isi dari film yang akan kita tonton,perkembangan yang semakin lama semakin canggih. Membuat kita dapat melihat review film di situs review film.

Beberapa kumpulan situs review film terbaik ini bisa anda jadikan referensi untuk bisa mendapatkan review terbaik. Sebelum menonton,memang ada baiknya mengetahui dahulu isi sinopsis film yang akan ditonton. Dari berbagai negara dan juga dari beberapa genre. Inilah daftar situs review film terbaik yang bisa anda ketahui.

 

Daftar Situs Review Film Terbaik

1.IMDb

IMDb atau Internet Movie Database merupakan salah satu situs website yang bisa anda kunjungi. Dengan cara meliha rating film dari 1-10,tentunya anda bisa mengetahui penilaian terbaik dari para penonton. Melalui sistem voting kita disuguhkan dengan film yang ratingnya tinggi. Nah,termasuk situs apik tak ada salahnya anda mengunjungi situs ini. Sangat rekomen sekali situs review film ini.

2. Rotten Tomatoes

Situs yang berasal dari Amerika ini memiliki ulasan yang baik dan bagus soal film. Dengan ulasan yang fokus membahas soal film,kita disuguhkan dengan jadwal film terbaru dan juga film series. Untuk filmnya sendiri bukan film biasa,film yang sudah disaring. Kemudian baru disuguhkan disini,tentunya akan membuat kita terkesan. Anda sangat tak rugi apabila mengunjungi situs website rottentomatoes ini.

3. Metacritic

Metacritic termasuk situs web yang mengulas review film. Selain itu terdapat ulasan album musik,video game dan juga acara tv. Sebagai pecinta film dan musik,pastinya akan senang karena disuguhkan berbagai fasilitas lengkap. Film yang mencapai rating tinggi akan ada scorenya dan juga rating rendah juga akan ada scorenya. Anda bisa menilai sendiri dengan rating film yang akan anda tonton.

4. Waabeh

Terakhir ada situs website waabeh.com situs review film apik ini memberikan informasi terbaru seputar film. Dengan ulasan ulasan film terbaik dan terupdate,kita disuguhkan review film film yang sangat menarik untuk diketahui. Dengan berbagai film dari negara mana saja,anda bisa menemukannya. Sebagai pecinta film tentunya akan merasa terhibur apabila kita disuguhkan dengan ulasan terbaik. Cobalah mampir berkunjung ke waabeh sebagai tempat ulasan film yang tak kalah dengan situs web lainnya.

Itulah tadi referensi kumpulan situs film terbaik yang bisa anda ketahui. Ada baiknya kita memang mengetahui dahulu tentang review film dan sinopsis agar mengetahui isi dari film tersebut. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi hari ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    kankuro san

    Add comment