Soloensis

Warga Omu Temukan Mayat Bayi Tanpa Kepala dan Tangan

SIGI- Warga Dusun III Desa Omu, Kecamatan, Gumbasa Kabupaten Sigi, mendadak dihebohkan penemuan mayat bayi laki-laki tanpa kepala, kaki kanan dan kedua tangannya.

Bayi yang diduga hasil hubungan gelap ini ditemukan oleh Oktafianus (36) warga setempat berada dalam areal lokasi kebun miliknya tepatnya di bibir Sungai Miu Sabtu (18/3) sekira pukul 11.30 wita.

Menurut Oktafianus, saat itu ia hendak pergi ke salah satu kebun miliknya yang berada diseberang sungai, tiba-tiba anjingnya mengejar sesuatu ke semak-semak yang tidak jauh dari TKP. Iapun menghampiri dan ternyata ditemukan bayi tanpa anggota tubuh.

” Spontan saya kaget karena melihat bayi tanpa kepala, tanpa kaki kanan dan kedua tangannya. Saya menduga kalau yang dikejar anjing itu adalah binatang yang menyeret dan memakan anggota tubuh mayat bayi ini,” ungkapnya.

Kejadian inipun langsung disampaikan kepada istrinya agar penemuan mayat bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia satu hari ini disampaikan kepada masyarakat setempat dan pihak kepolisian.

” Dengan cepat informasi itu sampai kepada pihak Kepolisian Resor Sigi dan mereka langsung melakukan olah TKP, dan mayat bayi tersebut di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk diotopsi,” tutupnya. (lin)

Apakah tulisan ini membantu ?

Add comment