Soloensis

Mengenali Kualitas Parket Lantai untuk Dekorasi ruangan

Kenali Parket Lantai – Kegunaan dari lantai kayu ini selain untuk menutupi permukaan lantai juga bisa sebagai alat untuk mendekorasi. dengan lantai kayu, maka ruangan yang dipasangi akan terlihat lebih elegan dan juga artistik. selain itu lantai kayu juga bisa menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat jadi anda akan merasa lebih nyaman pada saat berada di dalamnya.

Jenis lantai kayu yang tersedia di pasaran cukup banyak, antara lain jenis lantai kayu jati, merbau, bengkirai, ulin, keruing, dan juga sungkai. rata – rata memang jenis kayu yang digunakan ini adalah kayu golongan keras. 

Penggunaan lantai kayu sekarang ini memang sedang diminati oleh orang banyak. alasanya tentu beragam namun yang pasti, dengan memasang lantai kayu maka tampilan ruangan rumah akan terlihat lebih bernilai artistik tinggi.

Parket lantai adalah salah satu dari beberapa tipe lantai kayu solid yang biasa diperjualbelikan. parket ini dipasang khusus untuk area indoor saja karena apabila dipasang diluar ruangan maka hal tersebut tidaklah cocok.

Untuk cara memasangnya sendiri, parket lantai ini membutuhkan pemasang khusus karena cara installasinya berbeda dengan keramik ataupun penutup lantai lainnya. Pemasangan lantai kayu ini menggunakan lem kuning untuk perekatnya.

Area pemasangan parket kayu lantai antara lain :

  • Kamar Tidur
  • Ruangan Keluarga
  • Ruangan Tamu
  • Dapur
  • dan area indoor lainnya.

Jenis parket lantai kayu yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini adalah jenis lantai kayu jati. mungkin anda juga tahu alasannya.. karena kayu jati ini memiliki keunggulan yang lebih bagus dibandingkan dengan jenis kayu lainnya selain itu kualitas kayu jati sudah tersohor di Indonesia ini jadi tidak heran banyak yang menyukainya.

Sekian saja artikel mengenai Parket lantai yang bisa diberikan. semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment