Soloensis

Ketahui Aksesoris Komputer yang Wajib Ada

Komputer telah menjadi kebutuhan setiap individu dalam membantu pekerjaan mereka. Tentunya hal tersebut memiliki perangkat pendukung agar membuatnya lebih awet serta kinerjanya lancar. Kali ini akan dibahas tentang aksesoris komputer yang wajib ada. Swalayankomputer.com menyediakan keperluan komputer dengan lengkap dan harga terjangkau.

Rekomendasi Aksesoris Komputer

Untuk menjaga performa komputer agar tetap prima, maka harus ada akseoris untuk menjaganya. Berikut ini akan disampaikan tentang 6 aksesoris komputer yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk kesehatan barang elektronik tersebut.

1. USB Flash Drive

Sebagian besar, komputer memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Namun, transfer data masih sangat penting bagi kebanyakan orang, baik itu untuk alasan bisnis, studi atau pribadi. Oleh karena itu, USB flash drive hadir untuk mengatasinya

Cukup beli flash drive dengan harga terjangkau di swalayankomputer.com, dengan ruang penyimpanan 8-16 GB. Anda semua tahu bahwa Cloud atau Google Drive menawarkan penyimpanan data kepada semua orang, tetapi USB flash drive sangat penting pada saat-saat tertentu. Seperti, saat Anda tidak dapat terhubung ke Internet.

2. Headphone

Anda sedang menonton film terbaru atau mendengarkan album pop, tetapi tidak semua orang ingin mendengarkannyakan? Bagi siapa pun yang ingin melakukanya dengan tanpa mengganggu sesma di ruang publik, cobalah membeli headphone.

Ada banyak kualitas yang berbeda, ukuran, merek, bentuk dan bahkan kabel/nirkabel. Semua tergantung pada keinginan Anda sendiri tentang mana yang memberikan kualitas suara terbaik dengan harga yang terjangkau.

3. Mouse

Baik itu nirkabel, usb atau bluetooth, mouse selalu menjadi aksesoris wajib yang bagus untuk komputer Anda. Tanpanya, tentu saja pengguna akan kesulitan untuk menggerakan kursor. Di swalayankomputer.com banyak jenis dan pilihan mouse kekinian.

Tetapi, jika kamu bekerja dalam proyek seni, musik atau lainnya, maka memindahkan dan mengklik memakai mouse sangatlah penting. Alat yang bermanfaat ini juga tidak membutuhkan biaya banyak. Saat membelinya, Kamu juga dapat memilih ukuran, warna, dan desain juga.

4. Cooling Pad

Cooling Pad merupakan peralatan yang sering terabaikan. Akan tetapi, mulai dari sekarang keberadaanya harus dianggap sebagai kewajiban. Ini karena suhu terlalu panas dapat menyebabkan kerusakan laptop dalam jangka waktu lama terutama dengan penggunaan berlebihan.

Baca Juga:

https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/02/01/loker-padang/

Aksesoris komputer yang wajib ada ini relatif murah dan cukup vital keberadaaannya. Jadi, segera beli cooling pad dan lindungi umur panjang komputer Anda agar tidak menyesal di kemudian hari nanti.

5. Hard Drive Eksternal

Hard drive eksternal bersama dengan komputer Anda dapat memberi ruang penyimpanan yang luar biasa. Bahkan memungkinkan pengguna untuk mengisi hard drive eksternal dengan game atau perangkat lunak. Sehingga, tidak menyumbat komputer ketika bermain game atau bekerja.

Hard drive eksternal kebanyakan memiliki kapasitas penyimpanan data hingga 2TB. Dengan kecepatan transfer yang baik sekitar 4MB/s, Kamu sekarang dapat melakukan segala sesuatunya dengan aman. Berbagai jenisnya bisa Kamu lihat di swalayankomputer.com.

6. Cleaning Kit

Hal ini terkesan sepele, tetapi menjaga komputer agar tetap bersih memang sangatlah penting. Dari layar hingga keyboard yang kotor, seiring waktu komputer Anda akan mengalami penumpukan debu dan kotoran. Masalah-masalah ini dapat dengan mudah diperbaiki dengan pembelian kit pembersih,

Sangat penting untuk menjaga laptop tetap bersih, karena seiring waktu penumpukan kotoran dan debu dapat menyebabkan masalah yang signifikan dan mungkin menyebabkan komputer Anda berhenti bekerja secara normal.

Untuk membeli akseoris laptop tersebut, sebaiknya Anda melakukanya di swalayankomputer.com karena menyediakan pelayanan serta kualitas yang baik. Demikian pembahasan tentang  aksesoris komputer yang wajib ada. Semoga membantu. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment