Soloensis

Eling Bening, Destinasi Liburan Favorit di Semarang

Hallo sobat pecinta wisata, bersama saya Arya. Kali ini saya akan berbagi informasi seputar salah satu tempat berlibur favorit di Semarang, namanya ialah Eling Bening. Jika kamu berada di Semarang dan bingung mau menghabiskan waktu liburan di mana, maka wisata satu ini bisa menjadi pilihannya.

eling bening semarang

Eling Bening selama ini dikenal sebagai tempat wisata yang bagus dengan menyuguhkan keindahan alam pergunungan. Itu benar, panorama alam di Eling Bening sangat mempesona. Bahkan keindahannya menjadi buruan para fotografer.

Eling Bening sebenarnya merupakans sebuah resto mewah. Resto ini menyediakan fasilitas menarik berupa kolam renang yang berisi air yang sangat bening. Nah, beningnya air kolam di sini menjadi satu kesatuan pemandangan yang mengagumkan. Perpaduan panorama kolam dengan alam pegunungan di depannya benar-benar luar biasa.

eling bening semarang jawa tengah

Maka berada di Eling Bening sangat asik bila menikmati fasilitas kolam renang ini sambil menyaksikan keindahan alam di depannya. Tak lupa juga mengabadikan momen asik di tempat ini dalam fotografi.

Berlibur di Eling Bening disarankan bersama keluarga, karena lokasinya yang sangat mendukung. Keindahan alam sudah pasti tersaji di tempat ini, begitu juga menu makanan yang tersedia sangat nikmat. Ditambah lagi dengan fasilitas spot foto yang tentu asik bagi para pecinta selfie dan fotografi. Pasti betah banget menikmati liburan di wisata ini.

Sekian penjelasan dari saya seputar Eling Bening, jika kamu merasa tertarik bisa membuat agenda untuk mendatanginya. Atas perhatian sobat semua, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Arya Raditya

    suka menghabiskan waktu di tempat wisata

    View all posts

    Add comment