Soloensis

Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik 2020

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjadi suatu hal yang tak asing lagi,sepertinya aplikasi edit video terbaik banyak dicari oleh banyak orang. Mengingat,dalam pembuatan video ada kesalahan yang kecil maupun besar yang tak disengaja kita buat. Di tahun 2020 ini terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan,salah satunya adalah aplikasi kinemaster. Aplikasi yang tak asing lagi di telinga anda pastinya pernah digunakan? selain aplikasi tersebut masih banyak lagi aplikasi lainnnya.

Berikut ini rekomendasi aplikasi edit video terbaik tahun 2020 yang bisa anda baca dan anda simak hari ini. Berikut informasi menariknya.

Aplikasi Edit Video

1. Kinemaster

Aplikasi yang cukup populer ini memiliki banyak fitur,yaitu mempercantik suara,mengatur kontrol video dengan baik dan efek-efek cantik lainnya yang sayang bila tak anda gunakan aplikasi terbaik ini. Cobalah gunakan aplikasi ini untuk edit video.

 

2. Power Director

Power director adalah aplikasi pengedit video selanjutnya yang memiliki banyak fitur. Mulai dari slow motion, efek suara, efek tampilan dan beberapa keunggulan lainnya yang perlu anda coba.

 

3. Adobe Premiere clip

Aplikasi ini bagus digunakan untuk kita. Karena adanya fitur pembuat video secara otomatis memudahkan user untuk menciptakan bentuk video terbaiknya. Cobalah aplikasi ini sebagai rekomendasi dari kami.

 

4. Filmorago

Aplikasi edit filmorago ini menawarkan fitur editan dengan banyak tema terbaik yang bisa mempercantik video yang telah diambil. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengedit video cepat dengan menggunakan aplikasi ini.

 

5. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah aplikasi edit video terbaik selanjutnya. Aplikasi edit ini sangat mudah dipelajari, dan memberikan  banyak kontrol untuk kreasi Anda dengan berbagai fitur yang menarik yang disajikan oleh adobe ini.

 

Itulah rekomendasi daftar aplikasi edit video terbaik tahun 2020 yang bisa kami bagikan untuk anda semua hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda,terima kasih telah membaca artikel ini.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

satria ade

just ordinary boy

Add comment