Soloensis

7 Ide Taman Minimalis Dalam Rumah yang Mudah Ditiru. Buat Sejuk dan Dingin!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mempunyai taman kecil di dalam rumah pasti membahagiakan. Tempat ini dapat membuat tempat tinggal terlihat asri dan sejuk hingga makin nyaman untuk dihuni. Tidak cuman di luar, kamu bisa juga membuat taman minimalis di rumah, lo. Berikut idenya!

Tidak seluruhnya rumah mempunyai tersisa tempat di tempat luar untuk membuat taman. Bila kamu alami ini, membuat taman di rumah bisa saja jalan keluar.

Ukuraanya tidak perlu lebar, samakan dengan tempat yang ada. Sebagai ide, berikut sejumlah design taman minimalis di rumah yang dapat kamu tiru kutipan dari situs gardensenja.com!

7 Ide Taman Minimalis Dalam Rumah yang Estetik

1. Taman Kering Minimalis dengan Lantai Kerikil di Dalam Rumah

Bila tidak ingin ribet, kamu dapat pakai ide taman kering di rumah. Maknanya, kamu tidak memakai tanah tetapi kerikil sebagai alasnya. Selanjutnya tentukan tanaman hias yang gampang ditanamkan dalam pot supaya perawatannya lebih simpel.

Misalkan saja kaktus, yang penyiramannya tak perlu dilaksanakan sering.

2. Taman Kecil yang Bersatu dengan Tempat Musala

Ide selanjutnya tiba dari account instagram @hauzz_of_dyla. Dia membuat taman kecil yang bersatu dengan musala kecil di rumah. Taman satu ini termasuk juga taman kering karena yang dipakai ialah rumput sintetis.

Sementara tanaman asli di tempatkan dalam pot, baru selanjutnya diatur dengan bagus. Ide semacam ini pasti membuat aktivitas melaksanakan ibadah akan makin membahagiakan, kan?

3. Taman Minimalis di Dalam Rumah dengan Atap Kaca

Ini memungkinkannya tanaman untuk selalu mendapatkan sinar alami walau ada di rumah.

4. Taman Kecil dengan Rumput Sitetis

Pemakaian atap terbuka seperti kaca nampaknya merupakan jalan keluar terbaik untuk membuat taman di rumah. Trick ini dipakai oleh account instagram @mizz_elok untuk tempat tinggalnya.

Ini membuat tempat taman masih tetap jelas walau ada dalam ruang hingga tanaman bisa tumbuh secara baik. Supaya penampilan taman makin memikat, kamu dapat memakai rumput sintetis untuk lantai.

Selanjutnya bangun dinding taman dengan bata yang dicat memakai warna alami.

5. Taman Kecil yang Menawan dengan Dinding Batu Alam

Taman di rumah tidak harus dibikin sama ukuran yang besar. Kamu bahkan juga dapat membuatnya sama ukuran 1×3 atau 1×4 mtr.. Supaya terlihat makin estetik, pakai dinding batu alam warna hitam di tempat ini.

Selanjutnya bangun beberapa wujud geometris simpel sebagai pusat taman. Baru melengkapi dengan beragam pot tanaman hijau sesuai kemauanmu.

6. Taman Minimalis dengan Air Mancur Kecil

Tidak cuman tanaman hijau, kamu bisa juga lengkapi taman sama air mancur mini. Seperti yang sudah dilakukan account instagram @bayt_aliqas di taman kepunyaannya.

Dampaknya, tempat ini makin kuat pancarkan nuansa yang sejuk dan beri kesegaran. Di dekat taman ada dua bangku kecil yang bisa dipakai yang tinggal di rumah untuk santai.

7. Taman Kecil Minimum untuk Tempat Playground di Rumah

Taman di rumah bisa juga digunakan sebagai tempat bermain anak. Kamu perlu memakai rumput sintetis sebagai lantai. Selanjutnya hiasa sekitar tempat taman dengan batu kerikil, pot tanaman hias, sampai tanaman rambat.

Lantas melengkapi dengan bean bag, tenda kecil, dan sofa empuk yang nyaman untuk santai.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment