Soloensis

Cara Merawat Baterai Drone

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjadi salah satu teknologi canggih yang paling banyak digunakan orang. Drone kini sudah populer,karena populer. Membuat drone digunakan dalam segala sektor,kita dapat menemukan drone di berbagai bidang. Baik pertanian,perkebunan,untuk berperang,travel,fotografi dan yang lainnya.

Nah,bagi anda yang memiliki drone tapi tidak tahu bagaimana cara merawat baterai drone agar awet. Anda bisa mencoba membaca artikel menarik ini.

Tips Merawat Baterai Drone

1. Jangan charge baterai dalam kondisi panas

Apabila anda ingin baterai drone tetap awet maka jangan sekali-kali melakukan charge baterai pada kondisi panas setelah digunakan. Alasan tidak boleh melakukan charge baterai drone dalam kondisi panas adalah bisa menyebabkan baterai meledak dan kembung. Nah, dengan demikian baterai drone lebih awet dan tahan lama.

 

2. Isi Baterai Drone Penuh

Secara umum banyak orang yang tidak sabar kalau disuruh untuk menunggu baterai drone terisi penuh. Terlebih kalau anda sedang dalam kondisi terburu-buru pasti sudah tidak memperhatikan isi baterai drone.

3. Segera Isi Baterai Drone Apabila Akan Habis

Tentunya perlu anda perhatikan apabila baterai drone akan habis. Sebaiknya langsung anda isi. Agar drone tidak jatuh saat diterbangkan,dengan begitu anda bisa mendapatkan performa terbaik dari drone.

 

Itulah informasi terbaik yang bisa kami bagikan hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk share artikel menarik ini,agar orang orang tahu tentang bagaimana merawat baterai drone yang baik.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Anastasya Milea

Add comment