Soloensis

7 Game Cabul di Android Ini Enggak Boleh Ada di Hape Kalian!

Ada banyak hal yang dapat dilaksanakan dalam game. Tidak cuman menaklukkan lawan, kalian bisa juga “berfantasi” seliar kemungkinan. Yup, jejeran game cabul ini bisa saja fasilitas kalian tuangkan fantasi kalian itu. Ditambah, gamenya gampang di-download di PlayStore.

Walau demikian, tidak boleh salah kira, ya. Sesungguhnya, game-game cabul ini malah tidak se-“ngeres” namanya. Beberapa bahkan juga hanya game puzzle yang sedikit “nakal”. Yup, sebab peraturannya, dan benar-benar selective buat mencari game dengan content dewasa semacam ini.

Nah, game cabul di Android apa aja yang bakal “berbahaya” jika terlalu lama ada di hape kalian? Langsung aja simak daftarnya di bawah menurut javasiana.com ya!

1. Love Island: The Game

Mirip seperti reality show, di game Love Island kalian akan terjerat dalam suatu pulau dengan beberapa musuh tipe. Game visual novel ini memprioritaskan hubungan pemain untuk pilih perlakuan. Selaku bayang-bayang, kalian dapat mencium atau menginap dengan watak lain. Membuat lupa untuk keluar dari pulau dech, dasarnya!

2. Romance: Stories and Choices

Game bertema Romance: Stories and Choices punyai opsi buat pemainnya. Tetapi, di sini banyak episode yang kurang patut dimainkan oleh anak kecil. Lumrah bila game ini dicap 16 tahun ke atas. Yup, selaku bocoran, game ini disensor jadi kalian tidak dapat berfantasi lebih jauh.

3. Linda Brown: Interactive Story

Selain dibumbui romantisme, game bertema Linda Brown: Interactive Story diberi bumbu mistis. Kecuali cuman pilih diskusi, kalian harus cari jawaban atas teka-teki yang sesungguhnya kelak bisa juga diperpecahkan sendirinya. Tidak semua opsi dapat kalian gunakan, ada pula yang malah dibandrol pada harga tertentu. Jadi, untuk membuka semua isinya, kalian harus gunakan uang.

4. Perfume of Love

Nah, jika game bertema Perfume of Love, kalian dapat gunakan watak cewek dan memang game ini ditujukan untuk golongan udara. Kalian dapat berfantasi untuk pilih pasangan dimulai dari yang kekar atau malah tampil metroseksual. Yup, game ini dicap 17 tahun ke atas, jadi kalian kemungkinan sudah mengetahui kelak arahnya dibawa ke mana.

5. Love Academy

Dengan style cewek ciri khas anime, game bertema Love Academy akan membuat kalian didampingi banyak watak yang dibikin elok. Antiknya, game ini punyai permainan puzzle. Yup, kalian bsia “buka” beberapa hal dimulai dari gambar sampai hubungan yang lain dengan mengakhiri tiap tingkat.

6. Kiss Kiss

Game bertema Kiss Kiss: Spin the Bottle adalah game online dengan replikasi dating. Tetapi, game ini punyai banyak rintangan dimulai dari mencium atau melepaskan pakaian. Yup, kalian dapat berjumpa dengan pemain yang lain dan game ini bekerja seperti replikasi dating app.

7. Dream Daddy

Nah, paling akhir ada game bertema Dream Daddy yang kembali lagi dibikin cuman untuk golongan udara. Di sini kalian dapat pilih figur “sugar daddy” versus kalian dan berhubungan dengannya tiap hari. Jika buat cewek, lebih hebat bertemu “sugar daddy” versus virtual atau malah om-om di dunia riil?

Nah, itu tadi beberapa game cabul atau game dewasa yang banyak menyebar di Play Store. Dari penilaian javasiana.com, rupanya banyak yang tampilkan muka atau episode “mengundang” tetapi sesungguhnya isinya tidak begitu panas. Mudah-mudahan saja tidak ada anak kecil yang main game-game ini!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment