Soloensis

Jargonpay, Sistem Pembayaran Online Terlengkap dan Modern

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Seiring dengan berkembangnya teknologi, semua transaksi keuangan bisa dilakukan secara online. Hal ini akan mempermudah pengguna untuk melakukan berbagai jenis layanan pembayaran. Salah satu contoh yang bisa digunakan yakni Jargonpay, sistem pembayaran online terlengkap dan terpercaya.

Layanan Pembayaran Jargonpay

Tidak bisa dipungkiri, di zaman yang serba maju ini semua kegiatan bisa dijalankan secara online hanya melalui sebuah aplikasi. Hal tersebut tidak terkecuali ketika melakukan sebuah transaksi pembayaran. Selain lebih menghemat waktu dan tenaga, pembayara seperti ini juga dinilai lebih aman dan efektif.

Jargonpay, sistem pembayaran online terlengkap. Dengan menggunakan di dalamnya, pengguna bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran seperti pengisian pulsa, kuota, voucher game, voucher TV, pembayaran token listrik, pengisian saldo Go-Pay, Grab,  LinkAja, Dana, OVO dan E-toll.

Transaksi menggunakan Jargonpay seperti ini juga dinilai lebih efisien. Selain karena tidak memerlukan uang cash, pengguna juga tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk antre ketika melakukan pembayaran.

Pengisian saldo dan voucher juga terbilang murah, karena tidak ada biaya admin seperti ketika membelinya secara offline.

Berbagai Kemudahan yang Ditawarkan oleh  Jargonpay

Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh sistem pembayaran ini. Untuk dapat masuk dan membuat akunnya, pengguna hanya perlu mendaftar dengan menggunakan nomor telephone dan juga email. Setelah semua terverifikasi, setiap layanan yang tersedia bisa langsung segera dinikmati.

Dengan tampilan yang sederhana, pengguna akan lebih mudah memahami navigasinya. Untuk mengawali proses pembelian, bisa segera masuk ke laman order kemudian pilih jenis produk yang ingin dibeli. Masukkan data-data pembelian dan juga lihat berbagai harga yang ditawarkan.

Jika semua sudah benar maka segera lakukan transfer dan konfirmasi dengan cara klik “konfirmasi pembayaran”.

Namun, bagaimana jika transaksi gagal? Biasanya transaksi gagal disebabkan oleh jaringan error, gangguan dari provider ataupun penginputan nomor tujuan yang salah. Jika sudah begini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Jargonpay akan mengembalikan 100% saldo otomatis saat itu juga.

Lantas berapa lama transaksi akan diproses? Transaksi akan dilakukan saat pengguna sudah melakukan pembayaran. Oleh sebab itu, check kembali status transaksi Anda dan pastikan pembayaran tidak gagal ataupun dibatalkan.

Dalam sistem pembayaran, Jargonpay tidak ada istilah saldo mengendap. Pengguna bisa menghabiskan semua saldo yang dipunya sampai tersisa Rp.0. Selain itu, juga tidak pernah hangus. Sehingga, pengguna bisa menggunakannya sampai kapanpun.

Namun demikian,  jika dalam waktu lama saldo yang tersisa hanya dibiarkan begitu saja dan tidak ada penerus yang melanjutkannya , maka saldo tersebut akan disumbangkan ke kitabisa.com. Ini akan lebih bermanfaat untuk mambantu terhadap sesama dengan program donasinya.

Apakah Jargonpay Aman?

Banyak orang bertanya-tanya, apakah pembayaran online melalui Jargonpay seperti ini aman? Tentu saja aman, Jargon Play merupakan sebuah sistem pembayaran resmi dan terdaftar. Banyak testimoni dari pengguna yang merasa puas dengan layanannya.

Selain itu, untuk lebih meningkatkan keamanannya, Jargonpay menawarkan fitur OTP (one time password). Jika pengguna mengaktifkan fitur ini, mereka akan menerima sebuah kode ketika login ke dalam akun. Kode OTP bisa dikirim melalui email ataupun nomor telephone.

Perlu diingat, Jargonpay menggunakan sistem otomatis dalam proses pembayarannya. Jadi setiap melakukan depost ataupun pembelian, pengguna akan diberikan 3 digit kode unik di belakang jumlah pembayaran.

jika Anda tidak transfer sesuai nominal dan kode unik pembayaran yang telah ditentukan, maka status pembayaran akan menjadi WP atau Waiting Payment. Jika sudah begini segeralah konfirmasi ke customer service Jargonpay dan tunjukkan struk transfer bukti pembayaran.

Pengguna juga diwajibkan mengirim cek mutasi terakhir di ATM Jika di internet banking Jargonpay tidak mendeteksi adanya transaksi sesuai nominal yang dikirim. Jika benar demikian, transaksi tidak akan diproses.

Dengan menggunakan Jargonpay, sistem pembayaran online terlengkap, transaksi yang dilakukan bisa lebih fleksible dan juga nyaman. Ini disebabkan karena pembayarannya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Dengan pilihan transaksi yang beragam, dalam satu sistem saja, kini semua tagihan dan kebutuhan bisa secara mudah dibayarkan. 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment