Soloensis

Daftar Paket Internet Murah Indosat dan Axis, 10 GB Cuma 2 Ribuan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Indosat dan Axis menjadi salah 2 provider internet paling populer sekarang ini selain Telkomsel, XL dan lain sebagainya. Ada banyak berbagai penawaran menarik dari kedua operator ini yang menyediakan paket internet dengan harga murah.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, kuota internet bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan pokok mengingat sekarang bekerja dan belajar diharuskan dilakukan melalui online atau daring. Maka dari itu tidak heran jika kebutuhan masyarakat akan kuota meningkat drastis.

Indosat dan Axis pastinya tidak mau kalah dari provider lain dan mengeluarkan paket kuota yang super murah. Nah untuk kamu yang ingin tahu apa saja kuota murah dari Indosat dan Axis bisa langsung saja simak informasinya yuk.

Paket Kuota Internet Murah Indosat

Salah satu paket murah yang ada saat ini yaitu Paket Edukasi Indosat Ooredoo yang memberikan gratis kuota sampai 30 GB untuk para penggunanya. Sayangnya kuota tersebut hanya bisa untuk kebutuhan edukasi saja, seperti nama kuotanya. Hanya bisa untuk akses aplikasi pembelajaran online.

Tapi jangan khawatir, ada kok  trik agar kita bisa membuat paket edukasinya Indosat jadi kuota utama atau reguler, silakan baca tutorialnya yuk di: cara mengubah kuota edukasi indosat menjadi kuota utama.

Namun paket edukasi indosat ini tidak selamanya ada, silakan cek secara berkala informasi tentang paket ini apakah masih ada atau tidak, saran admin sih pakai aplikasi MYIM3 karena disitu banyak informasi terbaru dari Indosat dengan berbagai penawaran paket murah lainnya.

Paket Kuota Internet Murah Axis

Axis dan three merupakan provider yang dicap sebagai provider termurah, tentunya axis juga sangat bersaing dong dalam inovasi kuota murah untuk mencukupi kebutuhan kuota internet di masa pandemi ini. Ya, Axis mengeluarkan paket yang namanya BOOSTR Aplikasi dan terdiri dari paket edukasi, paket conference, video dan lain sebagainya.

Salah satu yang termurah yaitu paket conference, kuota yang ditujukan khusus untuk aplikasi koneferensi seperti zoom, Google classroom, Microsoft teams, google meet. Nah bagi kamu yang punya kuota conference dalam jumlah banyak dan sisanya tidak ingin terbuang sia-sia, kamu bisa ubah saja kuota tersebut agar jadi flash, caranya bisa lihat di: cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota reguler.

Untuk pembelian silakan beli melalui aplikasi Axisnet, aplikasi resmi dari axis untuk pengguna

Axis sendiri saat ini lagi ada tuh program kuota gratis seperti paket edukasi, jadi kamu yang statusnya mahasiswa, siswa maupun dosen berkemungkinan dapat kuota secara gratis dengan cara kamu harus mendaftarkan nomor HP ke pihak admin kampus/sekolah untuk kemudian diteruskan ke kemendikbud dan axis sebagai yang mengadakan program.

Itulah beberapa daftar paket kuota murah dari Indosat ooredoo dan axis sebagai salah 2 provider termurah dan populer, dengan adanya jenis paket khusus diatas diharapkan aktivitas belajar dan bekerja online menjadi lebih enjoy karena harga kuotanya murah dan terjangkau banget.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sony Gunawan Zen

Mahasiswa Informatika di Amikom Purwokerto, Blogger and CR7 Fans

Add comment