Soloensis

5 Game Petualangan Terbaik yang Wajib Dicoba

Game petualangan masih menduduki permainan yang paling banyak diminati para penggemarnya dibandingan dengan tema lain. Seperti peperangan ataupun balapan. Ada banyak game petualangan MOD Android terbaru. Dengan versi ini, Kamu bisa bermain dengan fitur terbaiknya. Seperti:

Syberia

Jika Anda ingin tahu akan kehidupan di utara bumi seperti Syberia, game ini layak untuk menjadi pilihan utama. Pemain akan berperan sebagai seorang pengacara wanita bernama Kate Walker. Dia akan berpetualang menjelajahi Eropa Barat hingga Rusia Timur.

Pecinta teka-teki juga pasti dibuat suka karena di dalam game ini pemain diminta untuk memecahkan beragam misteri. Dalam misinya, Kate Walker akan mencari sebuah kunci, dimana benda tersebut dipegang oleh Hans.

Grafis dari game ini begitu menarik. Saat memainkannya, ada beragam stage seru dan harus diselesaikan. Untuk ukuran, permainan ini hanya sebesar 5.5Mb saja.

Castle of Illusion

Pecinta Disney, harusnya merasa senang dengan kehadiran game ini. Pemain bertindak sebagai Mickey Mouse si tikus akan diajak berpetualang berkeliling sebuah kastil besar. Di dalamnya terdapat begitu banyak rintangan dan tantangan yang harus segera dipecahkan untuk menyelamatkan Minnie.

Mungkin di dalam gamenya akan disajikan visual kastil tua menyeram. Namun, backsound dihadirkan dengan menarik menghilangkan rasa takut. Rintangan serta tantangan yang dihadirkan di sini juga dibuat seru. Jadi, pemain tidak akan bosan saat memainkan game petualangan MOD Android ini

Disney sudah sangat mumpuni dengan grafik bagus dan desain menakjubkan di film-filmnya. Hal itu juga mereka terapkan di dalam game ini. Penggambaran visual Mickey dan Minnie dikerjakan dengan sangat detil membuat permainan ini begitu menyenangkan untuk dimainkan.

The End of The World

Patah hati memang hal paling menyakitkan bagi mereka yang mengenal cinta. Sean Winham sebagai pembuat game ini menyalurkan rasa sakit terdalam miliknya. Permainan ini begitu banyak direkomendasikan bagi mereka yang pernah putus cinta.

Petualangan dimulai saat pemain bangun dari tidur sebagai seorang lelaki. Melihat keadaan benar-benar suram. Di sini, Dia akan berjalan keluar rumah dan melihat beberapa bangunan mulai memudar. Menggambarkan hatinya kian terpuruk hingga membawa dirinya sendiri ke masa lalu.

Visual dari gamenya sedikit suram dan suasana dibangun jadi menyedihkan dan backsound di dalamnya menyaratkan kesedihan. Terlepas dari semua itu, permainan ini sangat direkomendasikan untuk dicoba karena akhir yang menarik. Download segera agar tahu bagaimana endingnya.

The Walking Dead: Season One

Bagi pecinta Zombie, game ini bisa menjadi salah satu referensi untuk di download. Terinspirasi dari salah satu acara TV populer di Amerika, permainannya hadir dengan cerita dan adrenalin serupa. Pemain akan diajak untuk bertahan hidup di antara banyaknya Zombie yang menginvasi kota.

Di dalamnya, pemain harus berpetualang menyusuri kota dan mencari tempat bertahan hidup baru agar tidak terkena serangan Zombie. Ada bekal senjata seperti alat-alat pertanian bahkan pistol laras panjang yang bisa didapatkan di setiap stage-nya.

Visual yang dihadirkan game ini terbilang bagus. Gambaran Zombie dan manusianya dibuat begitu nyata. Begitupun dengan desain di dalamnya, sangat detil dan menakjubkan. Cocok sekali dimainkan untuk mengisi saat-saat  liburan.

Edge of Tomorrow

Game MOD offline selanjutnya adalah Edge of Tomorrow. Sebuah fakta dari permainan ini adalah hadirnya karena sebuah film dengan judul serupa. Cerita yang diusung di sini ketika bumi mendapatkan invasi dari para alien tanpa henti.

Pemain harus menghentikan hujan serangan tersebut demi menyelamatkan bumi. Di dalamnya akan dibekali dengan pistol beragam jenis untuk mengalahkan invasi alien tersebut. Senjata terbaru dan paling mumpuni bisa didapatkan bila berhasil menyelesaikan sebuah misi.

Grafis yang dihadirkan game ini lumayan bagus, walaupun terkesan biasa saja bila dibanding dengan jalan ceritanya sendiri lebih menarik. Ukuran dari permainan ini sama seperti umumnya game, yaitu sekitar 91MB.

Hal menyenangkan tentu bisa didapatkan saat punya sebuah petualang untuk dilalui. Salah satunya dengan memainkan game petualangan MOD Android terbaru di atas. Jelasnya, Anda akan dibawa kesebuah waktu dengan berbagai pengalaman bermain yang seru.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment