Soloensis

Neymar Akan Menyelesaikan Kepindahannya Dari Barcelona

Neymar Akan Menyelesaikan Kepindahannya Dari Barcelona Ke Paris Saint-Germain

Bolamaniac,- Neymar akan menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan biaya mengejutkan  222 juta Euro pada musim panas 2017 dan sejak itu kesepakatan besar belum berhenti, dengan Kylian Mbappe bergabung dengannya di Paris dengan 145 juta Euro ditambah bonus 35 juta Euro. Bolamaniac

Sebagai hasil dari perpindahannya ke Prancis, pemain Brasil itu sekarang menjadi pemain termahal sepanjang masa, setelah memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pemain Manchester United Paul Pogba, yang tiba di Old Trafford pada 2016 dari Juventus dengan harga 105 juta Euro. Mbappe sementara itu akan melakukan, pindah ke urutan kedua dalam daftarn pemain.

Baca Juga : Kouassi Akan Bergabung Dengan Bayern Munich

Pengeluaran besar Atletico Madrid untuk pemain Benfica Joao Felix, dari 126m Euro pada bulan Juli 2019. Membuat bintang Portugal ini menjadi yang tertinggi ketiga dalam daftar kami.

Kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018, menempatkan dia sekarang di urutan keempat. Sementara Barca menjadi kapten dari duo Prancis Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele dari Atletico Madrid dan Borussia Dortmund masing-masing melihat mereka di depan Pogba.Bolamaniac

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid dari Chelsea dengan nilai 100 juta Euro plus add-ons membuatnya terikat untuk kesembilan. Cristiano Ronaldo menempati posisi sembilan dan 11 dalam daftar, dengan kepindahannya ke Juventus pada musim panas 2018. Sehingga melampaui biaya transfernya ke Real Madrid, dari Manchester United sembilan tahun sebelumnya.

Baca Juga : Situs Game Dan Agen Judi Bola Online Terbaik SE-ASIA

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment