Soloensis

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Terbaik

Bogor merupakan kota hujan,terkadang saat akhir pekan banyak orang Jakarta yang melepas rasa penat karena lelah beraktifitas. Sebagai kota yang sejuk dan nyaman,tentu kita akan mendapatkan pengalaman terbaik di kota hujan ini.

Nah,sebagai pengunjung tentunya kita menginginkan destinasi tempat wisata terbaik di Bogor yang bisa anda jadikan referensi saat anda berlibur. Beberapa rekomendasi daftar tempat wisata di Bogor ini kami dapatkan atas referensi dari website wisatawan.id yang merupakan situs web wisata terbaik.

Nah,bagi anda yang belum pernah ke kota hujan. Ada baiknya anda mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata di Bogor ini,agar anda tak salah arah. Karena Bogor sendiri ada banyak tempat wisata terbaik. Sebagai pengunjung kita harus pintar ke tempat wisata yang bagus dan menarik untuk dikunjungi.

 

Daftar Tempat Wisata di Bogor

 

1. Kebun Raya Bogor

Menjadi pusat jantung di Kota Bogor,nama Kebun Raya Bogor tak asing lagi di telinga kita. Bagaimana kita? banyaknya tumbuhan dan beberapa hewan. Ada disini,serta fasilitas yang ditawarkan juga sangat beragam. Mulai dari naik mobil,ada sewa sepeda dan juga fasilitas tempat ibadah dan spot foto yang keren. Yang terkenal adalah makam mbah japri,air yang bisa membuat awet muda,pohon jodoh dan jembatan merah gantung. Sangat disayangkan apabila anda tak mampir ke Kebun Raya Bogor,apabila anda ke Bogor kami sarankan untuk mengunjungi tempat wisata ini.

 

2. Jungle Park Bogor

Jungle Park tempat kolam renang dan wahana permainan sangat populer di Bogor. Sangking terkenalnya ada dua wilayah Jungle. Yaitu di area sentul dan dreded. Area dreded sendiri sangat populer,karena sejak pertama pembangunan ada di dreded. Tak heran Jungle Park pusatnya lebih ramai. Dengan harga tiket Rp.100.000 kita sudah bisa menikmati tempat kolam renang dan wahana yang menyenangkan.

3. De Voyage

De Voyage merupakan destinasi wisata terbaik kota Bogor yang baru berjalan beberapa tahun. Walaupun masih tercukup baru,tetapi destinasi ini cukup menghibur. Karena nuansa ala Eropa membuat wisatawan tercengang dan betah. Mengingat,tempat wisata ini memang dibuat bertujuan untuk menghibur wisatawan turis asing maupun domestik dengan gaya Eropa Paris. Tak heran,bila anda menemui tempat wisata atau nuansa Eropa di tempat ini.

 

4. Curug Nangka

Curug Nangka merupakan wisata air terjun yang notabenenya wisata alam yang indah. Disini kita disuguhkan dengan tempat wisata alam yang segar dan alami. Dengan pemandangan alam yang ditawarkan semenarik mungkin,kita dapat menikmati curug nangka sebagai destinasi wisata berikut ini. Terletak di Ciapus,akses menuju sana cukup rumit. Karena bila berangkat banyak mobil dan motor,bila pulang kita harus berjalan kaki sedikit dahulu. Karena tempat ini pedesaan daerahnya dan sangat keren sekali untuk anda kunjungi.

 

Itulah tadi informasi yang bisa kami sampaikan hari ini,jangan lupa untuk dishare apabila bermanfaat. Sudah seharusnya kita memanfaatkan momen berwisata ke Bogor,dengan mengunjungi beberapa tempat wisata diatas tadi yang sudah kami bahas. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Isti Amelia

    Add comment