Soloensis
dimsum wardim SWITZY SABANDAR

Dimsum Wardim @Hom Platinum Nan Padat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
dimsum wardim SWITZY SABANDAR
dimsum wardim SWITZY SABANDAR

Wardim @Hom Platinum mengusung aneka dimsum sebagai menu favorit. Resto dengan konsep warung yang terletak di teras hotel @Hom Platinum ini menyajikan variasi dimsum yang tidak hanya memuaskan lidah tetapi juga bersahabat di kantong.  Menunya padat di jamin memuaskan.

Penyuka menu ini dapat memilih sesuai keinginan, mulai dari mini pao isi susu, mantao, hakao, siomay, chicken feet, lumpia, dan pangsit goreng.

Siomay bisa dibilang jadi salah satu dimsum unggulan. Bentuknya yang tidak terlalu besar ternyata sangat padat sehingga ketika makan satu buah terasa mengenyangkan. Rata-rata seporsi dimsum yang ditawarkan berisi tiga buah.

Koki @Hom Platinum, Edi Ronadi, menuturkan komposisi siomay dengan 90% daging ayam membuat panganan ini menjadi sarat gizi.

“Dan jangan dilihat dari ukurannya karena sudah pasti kandungannya mengenyangkan,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain menyediakan dimsum, resto yang berlokasi di Jalan Gowongan Kidul 57 Jogja ini, juga menyediakan menu spageti sebagai alternatif.

Soal harga, semua menu yang ditawarkan dipatok Rp15.000 per porsi, tetapi sampai dengan Agustus 2013 tersedia spesial diskon 35% sehingga seporsi dimsum maupun spageti tidak lebih dari Rp10.000.

Keuntungan lainnya, Wardim @Hom Platinum buka 24 jam, sehingga bagi yang kebingungan mencari tempat nongkrong di malam hari dapat segera menuju ke tempat ini. Selamat mencoba.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Admin Soloensis

Admin Soloensis

Add comment