Soloensis
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Ada Diskon Tiket Pesawat Hingga 50% di Garuda Indonesia Travel Fair, Mau?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Apakah Anda tengah mencari berbagai promo untuk mewujudkan rencana perjalanan domestik dan internasional? Tidak ada salahnya mengunjungi Garuda Indonesia Travel Fair 2013 di Jakarta Convention Center yang digelar mulai Jumat (13/9/2013) hingga Minggu (15/9/2013).

Pada event yang digelar oleh maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk tersebut, traveler bisa mendapatkan berbagai tiket promo serta palet-paket wisata murah yang ditawarkan oleh para travel agent.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Garuda Indonesia Erick Meijer mengatakan pada acara ini, Garuda akan memberikan berbagai diskon tiket hingga 25% kepada para pengunjung. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan penawaran yang lebih menarik dengan diskon tiket mencapai hingga 50% pada promo happy hour.

“Promo happy hour dengan harga yang sangat spesial ini hanya untuk rute-rute tertentu, jumlah seat juga terbatas sehingga pasti akan menarik para pengunjung,” ucapnya ditemui disela acara GITF 2013, Jumat (13/9/2013).

Sebagai bocoran, happy hour akan dilaksanakan setiap harinya dengan jam yang berbeda-beda dan bisa langsung dipesan pada travel agent peserta pameran. Pada hari ini (Jumat, 13/9), promo happy hour dimulai pada sore hari mulai pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Adapun untuk hari Sabtu dan Minggu, program pembelian tiket dengan diskon hingga 50% tersebut akan dimulai pada jam 11.00 WIB hingga 12.00 WIB, dan akan dilanjutkan kembali pada sore pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Assiten Tour Manager Golden Rama Yusup NG mengatakan untuk mendapatkan tiket murah tersebut, pengunjung tinggal mendatangi booth, lalu memesan tiket dengan rute yang telah disediakan.

“Nanti akan ada pengumumannya, Untuk perjalanannya bisa kapan saja, tetapi harus segera dibooking dan dibayar segera selama pameran dan selama persediaan masih ada karena kursinya sangat terbatas.”

Di samping itu, ada pula promo perjalanan ke Kuala Lumpur dengan hanya membayar US$69 untuk perjalanan selama 2 hari 1 malam yang ditawarkan oleh beberapa travel agent seperti WITC Tour.

Ita, salah seorang sales WITC Tour mengatakan, paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat dan penginapan selama satu malam di hotel bintang tiga di Kuala Lumpur. “Tapi itu belum termasuk pajak internasional, perjalanan sampai Maret 2014,” ucapnya. Namun, penawaran tersebut sangat terbatas sehingga diperlukan pemesanana segera.

So, tunggu apalagi? Siapkan waktu dan budegt untuk merencanakan liburan Anda bersama rekan maupun keluarga.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Admin Soloensis

Admin Soloensis

Add comment