Soloensis

Bagaimana Merekam Video Sambil Memutar Musik?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Merekam video sambil memutar musik tidak dimungkinkan dalam keadaan normal. Karena ketika aplikasi video dibuka sambil memutar musik di semua ponsel, baik itu iOS atau Android, musiknya terganggu. Sebagian besar waktu, pengguna ponsel ingin merekam video dengan musik yang bagus yang mereka dengarkan. Apa yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya; Selain menggunakan aplikasi.

Dalam aplikasi Snapchat dan Instagram, yang banyak digunakan di seluruh dunia saat ini, dimungkinkan untuk merekam video sambil memutar musik di latar belakang. Saat video diputar di latar belakang, suara musik dapat didengar dengan jelas di video yang direkam melalui aplikasi ini. Oleh karena itu, kedua program ini dapat digunakan untuk merekam video sambil memutar musik di ponsel iOS dan Android. Untuk merekam video dengan musik dalam program ini; Pertama-tama, Anda perlu memulai musik dan kemudian membuka aplikasi dan merekam video. Selain itu, video musik yang direkam ini dapat dibagikan di aplikasi tersebut, serta disimpan di galeri telepon di dalam aplikasi.

Bagaimana Cara Berbagi Video dengan Musik yang Disimpan ke Galeri?

Tidak mungkin merekam video dengan musik dengan menggunakan fitur telepon sendiri, dan untuk alasan ini, program Instagram atau Snapchat digunakan untuk merekam video saat memutar musik. Aplikasi ini digunakan untuk berbagi video dan foto, tetapi tidak wajib untuk membagikan video musik yang dibuat dalam aplikasi ini. Sebagai contoh; Dimungkinkan untuk berbagi video dengan rekaman musik di Instagram di media sosial lain tanpa membagikannya di Instagram. Untuk melakukan ini, setelah merekam di bagian cerita Instagram, video harus diunduh ke galeri ponsel dari tanda panah di kanan atas layar sebelum opsi kirim cerita.

Video Instagram yang diunduh ke galeri ponsel dapat diunggah ke aplikasi media sosial yang diinginkan kapan saja dan berbagi video dengan musik dapat dilakukan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Add comment