Soloensis

Kouassi Akan Bergabung Dengan Bayern Munich

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pemain Prancis U-18 Tanguy Kouassi Akan Bergabung Dengan Bayern Munich

Bolamaniac,- Pemain internasional Prancis U-18 Tanguy Kouassi akan bergabung dengan Bayern Munich setelah memilih untuk tidak menandatangani kontrak profesional dengan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 18 tahun itu secara resmi, akan terhubung dengan juara Bundesliga pada Juni. Dan menandatangani kontrak lima tahun.

Kouassi, bek yang juga bisa bermain di lini tengah, telah membuat 13 penampilan untuk Parisian musim ini, mencetak tiga gol. Bolamaniac

Terungkap oleh Goal pada 14 Juni, bahwa Kouassi telah memutuskan untuk meninggalkan PSG. Dengan tujuan yang tidak diketahui pada saat itu.

Baca Juga : Lyon Belum Menerima Tawaran untuk striker

Keputusan untuk pergi membawa ke akhir bulan diskusi antara PSG, Kouassi dan rombongannya. Baru-baru ini bulan lalu, sumber-sumber klub menyatakan mereka berharap bisa mempertahankannya di Paris.

Remaja itu dikaitkan dengan beberapa klub di seluruh Eropa, termasuk Barcelona, ​​AC Milan. RB Leipzig dan Rennes bu, akhirnya memilih Bayern sebagai rumah barunya.

Pilihan Kouassi untuk bergabung dengan Bayern, dipengaruhi oleh stabilitas proyek di klub. Yang mengklaim delapan gelar Bundesliga berturut-turut, mereka pada hari Selasa dengan kemenangan 1-0 di Werder Bremen. Ada juga beberapa pemain Prancis lain di buku-buku klub Bavaria, termasuk Benjamin Pavard, Kingsley Coman, Lucas Hernandez, Corentin Tolisso dan Mickael Cuisance.Bolamaniac

Kouassi bergabung dengan PSG pada 2016, dari klub yunior Pays de Fontainebleau dan telah mewakili Prancis. Dan membawanya pada level U-16, U-17 dan U-18, memenangkan medali perunggu Piala Dunia U17 tahun lalu.

Baca Juga : Permainan Terbaik Slot Judi Online Indonesia

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment