Soloensis

Download Game Minecraft Mod Apk Terbaru Android 2020

Game Minecraft sebenernya game yang sangat susah untuk dimainkan. Kalau kamu bukan type orang yang suka berpikir, pasti bakal auto uninstall setelah main sebentar hahaha. Namun banyak juga orang yang suka dengan game ini, malah di Indonesia salah satu yang banyak peminat game minecraft dari Mojang ini.

Dulu, minecraft hanya sebuah game yang bisa dimainkan di PC saja, tetapi karena banyak yang suka, Mojang sebagai developer mengembangkan game minecraft dan saat ini sudah dimainkan di berbagai perangkat termasuk smartphone.

Kalau kamu main game ini, jangan kaget kalau ternyata kualitas gambarnya tidak sebaik game jaman sekarang ya, karena Minecraft memang memiliki tampilan gambar yang pixelnya bisa dibilang kasar.

Meskipun begitu, grafik game ini bagus karena sangat jernih dan warnanya itu mulus banget hehehe.

Minecraft ini game yang sukses, banyak sekali baju, lego dan aksesoris lain dengan tema minecraft yang dijual dan laku diluar sana.

Ada yang bilang, kalau game ini akan terasa sangat seru kalau dimainkan oleh orang yang “kreatif” dan suka tantangan, kalau kamu suka main game ini, berarti kamu tipe orang yang seperti itu, hehehe.

Oke, disini admin akan mencoba memberikan aplikasi Minecraft versi Mod Apk untuk Android Terbaru 2020.

Minecraft sendiri ada versi Pocket Edition atau PE, dan ada juga Minecraft yang story mode, kalau PE itu tidak ada story atau cerita di dalam gamenya, jadi bebas mau ngapain aja, silakan pilih mana yang menurutmu seru.

Download Minecraft Mod Apk Versi Final 2020

Disclaimer: Minecraft PE sendiri sebenernya berbayar, kamu bisa beli lewat Google Play Store, harganya sekitar 100 Ribuan, beda-beda sih tergantung device atau perangkatnya. Namanya versi MOD, sudah pasti ada risiko seperti akun kena banned dan lain sebagainya, tapi kalau kamu sekadar mau nyobain game ini, bisa pakai mod apk dulu, kalau suka, mending beli langsung yang versi resminya supaya main lebih enak dan tenang.

Ada beberapa fitur keren yang ada di minecraft mod diantaranya:

  • Unlocked premium skins dan texture.
  • Hapus damage pemain.
  • Unlimited breath.
  • Penyimpanan maksimal.
  • Bisa bunuh mob sekali serang pakai senjata.
  • skor maksimal.
  • Peralatan anti rusak.
  • Pagar lebih banyak.
  • Pencahayaan berwarna di lapangan dan massa.
  • Foggier berkabut.

Kalau tertarik install Minecraft Apk versi MOD, bisa langsung download melalui link dibawah ini:

Link Download Minecraft Mod: Unduh Disini.

Game Seru Lainnya:

Bagaimana? Apabila ada pertanyaan terkait Aplikasi minecraft mod apk diatas, bisa langsung komentar saja dibawah ya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    sony gunawan

    Seorang Mahasiswa dan Blogger, Tinggal di Bumi.

    View all posts

    Add comment