Soloensis

Menu Catering Pernikahan Kekinian yang Sanggup Memberikan Kesan Pembeda

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Acara pernikahan sebagai peristiwa keramat untuk dua orang pacar. Pernikahan semestinya terjadi cuman sekali sepanjang umur, karena itu itu tadi beberapa orang yang habiskan uang banyak dan energi untuk rayakan hari berbahagia ini semaksimal kemungkinan.

Salah satunya factor simpatisan sukses dan lancarnya acara pernikahan ialah sajian yang disuguhkan kedua mempelai. Jaman saat ini, catering pernikahan banyak yang tawarkan bermacam kulineran dimulai dari makanan ciri khas nusantara sampai internasional.

Tetapi, karena sangat jumlahnya opsi, kadang kita berasa bingung menu apa yang perlu kita tentukan. Jangan khawatir! Coba menu catering pernikahan Malang berikut ini agar hari spesialmu lebih hebat dan beda dari lainnya!

 

Es Kopi Susu

Belum kekinian rasanya jika di pernikahan kelak tidak ada kopi susu! Es kopi susu sendiri menjadi minuman unggulan banyak golongan milenial saat ini.

Nyaris setiap waktu, entahlah itu di dalam rumah atau di kantor, tentu ada-ada saja segelas atau cup kopi yang kongkow di meja. Dengan pilih menu kekinian ini, beberapa tamu yang tiba dapat semakin rileks nikmati acara sekalian meneguh satu gelas kopi manis!

 

Hidangan Pasta

Siapa sih yang tidak senang dengan menu makanan satu ini? Ciri khas dari negeri Italia, pasta sebagai sajian favorite beberapa orang. Hidangan yang sama dengan keju dan bumbu creamy-nya ini kerap dicari beberapa orang di acara pernikahan.

Opsi pasta juga bermacam, dimulai dari pizza, spaghetti, lasagna, dan ada banyak kembali! Sebagai referensi, pilih sajian yang lebih gampang dihidangkan serta lebih bertahan lama seperti lasagna dan spaghetti.

 

Sate Taichan

Jika barusan kita telah bicara mengenai sajian favorite dari negeri barat, ada nih menu unggulan ciri khas Indonesia yang digemari periode! Ya, sate Taichan! Sate Taichan ialah potongan ayam yang dipanggang di atas arang sampai beralih menjadi keemasan.

Berlainan dari sate Madura yang umum dipasarkan banyak pedagang, sate Taichan dihidangkan dengan bumbu cabe ulek. Rasanya pedas, buat tamu terbuka dan tidak ngantuk sepanjang acara berjalan!

 

Telur Gulung

Telung gulung memanglah bukan sajian kekinian seperti beberapa menu di atas. Namun, camilan ciri khas pulau Jawa ini dapat kita mengambil sebagai salah satunya menu catering pernikahan modern karena hype-nya yang tidak ada selesainya!

Walau sebenarnya jika dipikirkan, menu ini hanya telur yang didadar tipis di atas minyak panas, lalu digulung sampai membuat lonjong seperti otak-otak.

Beberapa orang suka beli jajan ini karena kecuali murah dan nikmat, telur gulung bisa juga buat kita kenangan ke periode kecil!

 

Hamburger Mini

Percuma jika inginkan pernikahan kekinian dan modern jika tidak ada sajian satu ini. Sama dengan pasta, hamburger ialah menu makanan favorite yag banyak di buru beberapa orang.

Bukan hanya nikmat dikonsumsi, hamburger gampang dihidangkan dn dikonsumsi. Supaya lebih mempermudah golongan udara yang tidak ingin mengorbankamn warna lipstick mereka, kamu dapat pilih hamburger mini daripada ukuran normal!

 

Chocolate Fondue

Berpindah pada menu desert atau sajian penutup, chocolate fondue ialah opsi pas untuk temani tamu saat acara pernikahan berjalan. Tipe makanan yang di celupkan pada coklat dapat apa, dimulai dari buah-buahan, donat mini, permen, atau marshmallow.

Kamu bisa juga bebas pilih rasa coklat. Akhir-akhir ini, semakin banyak yang pilih air terjun coklat strobery diperbandingkan coklat biasa!

 

Es Krim Sandwich Sebagai Desert

Menu catering pernikahan modern paling akhir yang harus kamu coba ialah ice krim sandwich. Ice krim sandwich ini ialah makanan ciri khas Singapura yang dipasarkan di tepi jalan Orchard.

Sejak tahun 2017, jajannya ramai dibeli beberapa orang. Bahkan juga, sekarang telah capai lebih dari beberapa ratus restaurant yang menjua menu es cream sandwich sebagai desert pilihan.

Kehadiran ice cream sandwich akan menyegarkan udara panas, buat perut terasa kenyang karena disajikan dengan roti!

 

Nah, itu lah beberapa menu catering pernikahan yang kekinian dan mampu menjadi pembeda dengan menu catering lainnya. Mudah-mudahan berguna dan terima kasih.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment