Soloensis

5 Hero Fighter dengan Skill Kemampuan Paling Susah di Mobile Legends

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tidak seluruhnya hero yang berada di Mobile Legends memerlukan teknisi kemampuan yang tinggi saat memainkan, misalnya saja hero-hero di role Dukungan, mereka benar-benar gampang dipakai karena tidak memerlukan kecepatan tangan memainkan.

Tetapi lain narasi dengan role Fighter, hero-hero di role ini mempunyai kemampuan yang sulit. Tidak hanya kecepatan tangan, kamu harus juga mempunyai teknisi kemampuan yang tinggi agar memenangi laga.

Berikut telah diringkas ada lima hero Fighter dengan teknisi kemampuan paling susah di Mobile Legends. Ingin tahu apa sajakah? Yuk cek di bawah.

1. Paquito

Yang ke-2 ialah Paquito, Fighter satu ini overpowered sekali di season 22. Paquito mempunyai tiga kemampuan aktif, dua salah satunya harus ditujukan dan satu yang lain harus berkenaan sasaran.

Kesusahan paling besar saat mainkan Paquito ialah bagaimanakah cara mengoptimalkan kemampuan pasifnya, kemampuan ini memerlukan penghitungan dan timing yang akurat.

Walau demikian overpowered, jarang mendapati pemakai Paquito yang betul-betul GG. Benar-benar terang jika untuk memakai hero ini diperlukan kecepatan tangan yang tinggi dan instinct yang kuat. Kamu dapat?

2. Chou

Fighter ke-3 ialah Chou, hero ini populer dengan combo skill-nya yang begitu membahayakan. Hero Chou cuman mempunyai tiga kemampuan aktif, kemampuan satu dan kemampuan dua untuk dipakai untuk lakukan blink dan kemampuan tiganya dipakai untuk memberi dampak crowd kontrol.

Kesusahan paling besar saat mainkan hero ini ialah pahami combo skill-nya, yang terang diperlukan pengalaman bermain yang banyak supaya betul-betul GG mainkan hero Chou.

Salah satunya hal yang harus terkuasai saat sebelum memakai Chou ialah masalah timing, hero ini dapat secara mudah terbunuh jika kamu asal maju dan lakukan open war. Berminat untuk coba?

3. Yu Zhong

Fighter pertama ialah Yu Zhong, tidak sembarangan orang dapat memakai hero ini. Mainkan hero Yu Zhong selalu harus memerhatikan combo skill-nya, gempuran yang sudah dilakukan secara sembarangan bisa menjadi percuma dan justru dapat mengakibatkan kematian.

Disamping itu hero Yu Zhong mempunyai empat kemampuan berlainan, jumlah kemampuan yang banyak pasti seringkali membuat player kerap lakukan kekeliruan.

Walau susah untuk dipakai, hero Yu Zhong sangat mematikan dan ditakutkan sekali saat di late games. Sasaran seperti Marksman dan Mage langsung bisa terbunuh dalam sekali gempuran.

4. Alpha

Hero ke-4 ialah Alpha, teknisi kemampuan benar-benar diperlukan saat mainkan hero ini. Timing pemakaian kemampuan ultimate dan kemampuan dua harus betul-betul pas, kemampuan satunya susah untuk ditujukan.

Selainnya kecepatan, kamu harus juga dapat meredam gairah untuk membunuh. Sama dengan Chou, hero ini tidak dapat asal masuk war. Alpha harus menanti peristiwa yang pas untuk serang, keliru dalam tentukan sasaran malah dapat membuat Alpha terbunuh.

Walau demikian, Alpha ialah pembunuh yang paling ditakutkan di Mobile Legends. Fighter satu ini dapat mampu memenangi tanding 1v1 dengan hero apa saja terhitung Assassin. Kamu harus coba!

5. Argus

Argus ialah hero yang paling kuat, hero ini sebetulnya dapat bermain bar-bar tanpa peduli berapa saja jumlah musuh yang ditemui. Tetapi demikian, mainkan hero ini tidak segampang yang dipikirkan. Ke-3 kemampuan aktifnya mempunyai cooldown yang paling lama, oleh karenanya tidak dapat sembarangan dipakai.

Argus terhitung ke hero type brust damage, jadi gempurannya harus betul-betul pas, bila sasaran tidak terbunuh karena itu Argus lah yang malah mempunyai potensi untuk terbunuh. Apa kamu pernah memakainya?

Nah, itu lima hero Fighter dengan teknisi kemampuan paling sulit di Mobile Legends menurut blog bahas game. Fighter memang role yang susah untuk terkuasai, hero-hero di role ini kurang recommended buat kamu yang newbie.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment