Soloensis

Rekomendasi Pasang WiFi Rumah Terbaik

Di kondisi pandemi seperti saat ini, kita butuh koneksi Internet untuk memudahkan Work From Home, Koneksi Internet bis akita dapatkan melalui berbagai Oprator, Tapi Menurut saya lebih merkomendasikan melalui Layanan Internet untuk Pasang Wifi di rumah.

Yuk simak Layanan mana aja yang layak untuk work from Home.

Indihome

Indihome adalah layanan internet dari PT. Telkomsel Indonesia. Penyedia yang satu ini dapat dikatakan terkenal di telinga masyarakat.

Menariknya, kualitas yang ditawarkan dijamin, dimulai dengan internet yang cepat dan berkualitas hingga jangkauan luas ke negara terpencil.

Kini Pasang Wifi Indihome sangatlah mudah hanya mencari marketing terdekat di lokasi anda, tanpa perlu menunggu lama untuk prosesnya.

Beberapa paket service, salah satunya:

Dual Play (internet dan telephone rumah)

Triple Play (internet, telephone rumah dan IPTV UseeTV).

MMC Play

MNC Play cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia karena iklannya yang cukup sering muncul di TV khususnya pada jaringan TV MNC group. Provider internet yang satu ini terkenal pula dengan jaringan internetnya yang cepat dan berkualitas.

Sebagai informasi, MNC Play sudah menggunakan teknologi yang lebih maju yaitu dengan teknologi FTTH dan kabel fiber optik. Sayangnya, layanan MNC Play masih terbatas hanya di kota-kota besar di Indonesia misalnya Jakarta dan Surabaya.

Biznet

Biznet Home adalah salah satu penyedia internet yang saat ini jangkauannya cukup luas, meliputi 100 kota di Indonesia. Jumlahnya meningkat dari waktu ke waktu.

Paket yang ditawarkan oleh Biznet Home cukup murah, mulai dari Rp. 300 ribu per potong. Internet yang diproduksi juga cukup cepat dan stabil bahkan ketika cuaca buruk.

Berikut adalah recomendasi dari saya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Anjar Agus Salim N

    Baru Belajar menulis artikel yang benar

    View all posts

    Add comment