Soloensis

Tempat Wisata Terbaik di Meksiko

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Halo Sobat Soloensis ! ,Daya pikat Meksiko memiliki daya tarik yang melintasi negara dan perbatasan. Meksiko terkenal dengan resor luar biasa dan pantainya yang mewah. Dari pantai pasir putih hingga pegunungan, Meksiko adalah tuan rumah bagi berbagai keajaiban alam dan pemandangan yang menakjubkan. Reruntuhan Maya, gunung, gunung berapi, dan berbagai koleksi ikan tropis dan kehidupan laut dapat ditemukan di Meksiko. Meksiko adalah rumah bagi beberapa tempat wisata top dunia. Dari tujuan ini, lima situs wisata Meksiko teratas termasuk Acapulco, Cancun, Puerto Vallarta, Mazatlan, dan Cozumel.

Acapulco

Acapulco dinilai sebagai salah satu atraksi turis terbaik di Meksiko. Itu juga dianggap sebagai resor pantai terbesar di Meksiko. Ini adalah rumah bagi beberapa hotel terbaik dunia, serta banyak pantai yang indah. Acapulco menawarkan berbagai kegiatan seperti snorkeling, memancing, golf, tenis, dan scuba diving. Perjalanan dengan kapal adalah fitur reguler dari perjalanan ke Acapulco. Acapulco juga merupakan tempat yang bagus untuk liburan keluarga, serta liburan romantis. Banyak paket all-inclusive menawarkan kegiatan yang menyenangkan untuk pasangan dan keluarga, tetapi dengan harga yang terjangkau.

Cancun

Cancun adalah salah satu kota resor paling terkenal di dunia. Menurut sejarah kota, sebuah komputer memilih lokasinya ketika pemerintah Meksiko sedang mencari lokasi yang sempurna untuk membangun resor terbarunya. Sejak itu, Cancun telah tumbuh menjadi komunitas besar dan salah satu tujuan liburan paling populer di dunia. Saat mencari tempat liburan, banyak orang secara otomatis mempertimbangkan untuk berlibur di Cancun. Cancun paling dikenal dengan kehidupan malamnya; namun, bukan itu saja Cancun. Dengan reruntuhan Maya di dekatnya, Anda dapat memasukkan pendidikan ke dalam liburan Anda.

Puerto Vallarta

Puerto Vallarta adalah objek wisata populer Meksiko lainnya. Ini dianggap sebagai surga tropis. Seperti Cancun, ada sejumlah besar situs sejarah lokal. Pegunungan Sierra Madre adalah rumah bagi sejumlah tur berpemandu. Selama di wisata ini, Anda dapat dengan mudah melihat satwa liar yang eksotis. Memancing dan scuba diving adalah kegiatan siang hari yang sempurna untuk dilakukan. Puerto Vallarta juga dikenal dengan kehidupan malamnya. Ada banyak bar, klub malam, dan diskotik. Fitur lain yang populer dan hebat dari Puerto Vallarta adalah pengalaman berbelanja yang bagus. Anda mungkin akan menikmati berbelanja di banyak butik skala tinggi.

Mazatlan

Mazatlan terkenal sebagai salah satu pelabuhan perikanan terbesar di dunia. Perairan dikenal sebagai sumber air dan suhu yang sempurna untuk memancing. Beberapa kegiatan populer lainnya yang tersedia di dan sekitar Mazatlan termasuk selancar, tenis, golf, dan memancing.

Ia juga dikenal dengan malecon. Malecón adalah bentangan panjang berliku yang melintasi hampir seluruh kota dan mencakup sekitar lima mil pantai. Fitur hebat lainnya dari Mazatlan adalah perayaan yang mirip dengan Mardi Gras.

Itu diadakan sebelum Rabu Abu dan berlangsung selama lima hari. Acara ini sering melibatkan kembang api, parade, tarian, dan musik.

Cozumel /Pulau Karang

Cozumel atau Pulau Karang adalah pulau terpadat di Meksiko. Ini adalah atraksi populer bagi yang suka pergi snorkeling atau scuba diving. Hal ini dikarenakan keindahan terumbu karang yang dapat ditemukan di bawah air. Cozumel adalah tujuan liburan yang ideal bagi mereka yang ingin melihat laut yang terbaik.

Jika Anda tertarik untuk menjadwalkan liburan ke Meksiko, Anda akan ingin memeriksa situs wisata top yang disebutkan di atas. Dengan jumlah aktivitas dan acara unik yang tidak terbatas, Anda pasti akan menemukan apa yang Anda cari di Meksiko.

Sumber : Pesona Nusantaraku

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Adjie Prasetyo

Entrepreneur | SEO Programming | SEO Professional | Digital Marketer

FATHER OF TEKNO ADVISOR
CO-FOUNDER OF PINTAR GADGET
CO-FOUNDER OF ZONA OTOMOTIF

Add comment