Soloensis

Ekspansi The Sims 4: Snowy Escape sudah bisa kamu nikmati

Paket perluasan ke-10 The Sims telah dirilis, ialah Snowy Escape, yang bawa pemain serta Sims mereka ke dunia Mt. Komorebi yang sejuk. Memperkenalkan berolahraga musim dingin yang mendebarkan, petualangan ke gunung, serta waktu relaksasi di mata air panas yang menenangkan, perluasan ini hendak bawa atmosfer musim dingin ke tangan pemain, pas menjelang masa liburan.

Berlatar dunia Mt. Komorebi yang mengambil inspirasi dari Jepang, perluasan ini pula hendak meningkatkan perabotan baru serta tradisional buat pemain yang mau menghias tempat bernaung mereka sendiri. Perabotan yang diartikan tercantum pintu geser shoji, lampion kertas, serta terlebih lagi ikan koi yang dapat ditambahkan ke air mancur ataupun halaman batu di bawah tumbuhan mapel Jepang.

Kalian pula dapat menantikan kegiatan semacam snowboarding, sledding, serta bahkan mendaki ke puncak gunung. Tidak hanya itu, Sims milikmu pula dapat menjajaki petualangan meditasi ke pemandian air panas, serta bahkan mendatangi hutan bambu, ataupun mengisi perut mereka dengan santapan tradisional Jepang semacam rebusan hot pot di kotatsu.

The Sims 4: Snowy Escape dijual dengan harga £34. 99 (dekat Rp495rb, saat sebelum pajak serta bayaran yang lain), serta telah ada saat ini pula di Komputer, PS4 serta Xbox One. Jika kamu ingin mencoba versi gratisan alias versi tani nya download the sims 4 di situs terkenal seperti rgames31 sudah teruji pastinya work asalkan pc kamu juga memenuhi persyaratan system nya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment