Soloensis

Tempat Pesan Nasi Tumpeng Terbaik Di Indonesia

Nasi tumpeng adalah makanan masyarakat Jawa yang sudah populer dari zaman dahulu kala. Olahan nasi yang dibuat bumbu terbaik yang berbahan utama nasi menjadi kuning ini sering kita temukan saat ada acara-acara tertentu. Ya,nasi tumpeng identik dengan simbol acara penting. Bagi beberapa orang pastinya tak asing lagi dengan pembuatan nasi tumpeng.

Tapi,bila kita ingin nasi tumpeng tak ada waktu dan juga rasanya mungkin kurang enak. Pastinya kita akan mencari referensi tempat pesan nasi tumpeng terbaik bukan? Ya,kami rekomendasikan anda untuk memesan di Royal Tumpeng.

Royal Tumpeng catering nasi tumpeng yang melayani pesan antar di Jakarta Bekasi Bogor Tangerang dan Depok. Menyediakan variasi nasi tumpeng, seperti tumpeng mini dan karakter. Diantar kurir berpengalaman, GRATIS ongkos kirim.

Dengan pelayanan customer service di websitenya dan juga beberapa menu makanan lain yang bisa dipesan untuk menemani nasi tumpeng. Sepertinya tak akan kecewa dengan pelayanan royal tumpeng ini. Tunggu apalagi? bila butuh nasi tumpeng bisa langsung ke royal tumpeng ya!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    syahrizal andrani

    Add comment