Soloensis

Cara Pakai Zoom Untuk Meeting Lengkap

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Zoom adalah aplikasi populer yang digunakan banyak orang karena sangat membantu dalam video call dengan jumlah banyak. Walaupun data-data bisa dicuri dari aplikasi ini,tetapi asal kita menggunakannya dengan bijak kita bisa memanfaatkan zoom untuk beberapa kegiatan. Salah satunya meeting kantor atau meeting resmi. Ya,kegiatan meeting saat sedang covid-19 ini sepertinya sangat sulit. Adanya zoom membantu kita dalam meeting online dan berdiskusi dengan baik dan benar.

Mungkin bagi beberapa orang masih banyak yang bingung dalam menggunakan zoom. Kali ini kami akan membagikan artikel mengenai tips cara pakai zoom untuk meeting khususnya. Mungkin anda masih bingung,bisa membaca sedikit artikel ini.

 

Cara Pakai Zoom Untuk Meeting

1. Pertama install dahulu aplikasi zoom tersebut lalu buka website zoom dan klik host a meeting. anda akan diarahkan untuk install aplikasi zoom tersebut.

2. Kemudian Buka aplikasi Zoom di komputer dan klik “Sign In”.

3. Masuk dengan akun yang sudah anda buat tadi.

4. Klik “New Meeting”, lalu setelah halaman meeting terbuka, klik “Join With Computer Audio”.

5. Klik “Participants”, kemudian klik tombol “Invite” yang muncul di kanan bawah layar. participants invite zoom

6. Klik “Copy Invite Link”, lalu kirim link ini ke orang-orang yang ingin anda undang meeting.

7. Mereka tinggal klik link yang anda kirim, lalu secara otomatis masuk ke ruang meeting. Partisipan tidak perlu akun Zoom, tapi aplikasi Zoom harus sudah terinstal di komputer atau smartphone nya.

 

Itulah tadi referensi yang bisa kami bagikan hari ini untuk anda,semoga saja dapat membantu anda yang sedang mencari referensi tentang menggunakan zoom yang baik dan benar khususnya untuk meeting. Terima kasih telah membaca artikel menarik ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

syahrizal andrani

Add comment