Soloensis

Lionel Messi mengatakan target Barcelona

Lionel Messi Mengatakan Target Barcelona Adalah Lautaro Martinez

Bolamaniac,- Lionel Messi mengatakan bahwa target Barcelona yang dikabarkan lama adalah Lautaro Martinez adalah striker yang mengesankan karena bintang Inter itu terus dikaitkan dengan tim La Liga.

Argentina yang berusia 22 tahun, telah dikaitkan dengan Barca selama beberapa bulan. Setelah mencetak 16 gol, dalam 31 pertandingan untuk Inter musim ini.bolamaniac

Sebagai hasil dari kampanye menonjolnya di Serie A, Martinez telah dipilih oleh Barca sebagai prioritas utama mereka. Musim panas ini dan tim Catalan siap menawarkan kontrak, kepada pemain berusia 22 tahun itu senilai € 10 juta Euro.

Bos Barca Quique Setien, pada bulan April mengatakan. Bahwa dia tidak pesimis atau optimis tentang kesepakatan yang dilakukan, dan spekulasi mengenai transfer baru bertambah dalam beberapa minggu.

Baca Juga : Federico Chiesa Berpikir Sebelum Meninggalkan Fiorentina

Sementara Messi mengatakan dia tidak yakin dengan rumor itu, bintang Barca mengatakan dia bersemangat bermain bersama rekan senegaranya.

Jika saya jujur ​​saya tidak tahu betul apakah ada, atau sedang negosiasi saat ini. Saya tidak tahu, kata Messi kepada Mundo Deportivo.bolamaniac

Saya pikir saya sudah menyebutkannya, bahwa Lautaro adalah striker yang mengesankan. Terutama karena saya pikir dia adalah penyerang yang sangat lengkap.

Dia kuat, dia menggiring bola dengan baik, dia mencetak gol, dia tahu bagaimana melindungi bola. Tapi, kita harus melihat apa yang terjadi akhirnya dengan dia dan dengan pemain lain.

Baca Juga : Ciri-ciri Agen Judi Bola Dari SBOBET

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment