Soloensis

Arti Mimpi Naik Dan Dikejar Kuda Lengkap

Ada banyak sekali arti mimpi hidup kita yang mungkin membuat kita menjadi bingung dan sulit. Salah satunya adalah mimpi tentang hewan. Bila anda mimpi naik dan dikejar kuda bisa jadi pertanda baik atau buruk,maka dari itu anda perlu mengetahuinya. Jangan sampai takut atau dilema,karena sejatinya mimpi itu hanyalah bunga tidur. Berikut tafsir mimpi naik dan dikejar kuda yang wajib anda ketahui.

1 Arti Mimpi Naik Kuda

Jika anda bermimpi naik kuda mungkin anda ingin menaiki kuda. untuk itu anda dapat bermimpi menaiki kuda. Mimpi naik kuda ini merupakan pertanda yang baik. Karena anda akan mendapatkan apa yang anda raih. Oleh karena itu, mimpi naik kuda ini merupakan keutungan yang besar bagi anda yang pernah ataupun sering  bermimpi naik kuda. ditambah lagi, Mimpi naik kuda juga merupakan anda akan mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam meraih tujuan  dan juga cita-cita anda.

 

2 Arti Mimpi Digigit Kuda

Mimpi digigit kuda merupakan mimpi yang sangat menakutkan. Jika itu nyata akan merasakan sakit yang luar biasa sakitnya. Ternyata mimpi ini sama halnya dengan aslinya. Jika anda bermimpi digigt kuda akan mendapatkan pertanda yang buruk.  Karena mimpi ini sama halnya bukan mimpi. Pertanda buruk ini diartikan dengan mendapatkan suatu penyakit yang sangat mengenaskan. Untuk itu anda harus memperhatikan yang anda konsumsi semasa hidup anda.

3 Arti mimpi Dikejar Kuda

Jika dalam mimpi anda mucul karakter kuda dalam cerita mimpi anda. Ini adalah petanda yang amat baik untuk anda. Jika anda memimpikan ini, anda seorang yang beruntung. Makna dalam mimpi dikejar kudan yaitu medapatkan keuntungan dalam waktu yang dekat. Maksud dari keberuntungkan tersebut merupakan dalam menjalankan persahabatan dan juga hubungan asmara anda. Arti mimpi ini sangatlah bagus walaupun dalam mimpi menakuti anda.

 

4 Arti Mimpi Kuda Masuk Rumah

Mimpi ini jika kita bayangkan sangatlah tidak masuk akal. Tetapi tidak anda sangka jika mimpi ini memiliki makna yang baik atau pertanda baik. Pertanda baik ini berupa ada orang ternama atau terkenal yang akan datang kerumah anda. Maksud mimpi kuda masuk rumah merupakan ada tamu istimewa datang ke rumah. Mimpi ini merupakan pertanda yang baik walaupun dalam mimpi membuat anda terkejut.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    jaenudin amzah

    Add comment