Soloensis

Karakter 5 Pemain Free Fire yang Jangan Kalian Mainkan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tentu saja, Free Fire mempunyai beberapa ciri-ciri yang dapat dipakai buat kamu mainkan, tetapi tidak semua ciri-ciri Free Fire berkekuatan mengagumkan. Ada pula yang sekarang dapat disebut tidak bermanfaat atau kurang meta untuk dimainkan. Nah, biar kamu tidak kerepotan waktu bertanding bersama lawan, berikut sutekno menginfokan karakter pemain Free Fire yang sebaiknya jangan kalian mainkan.

1. Adam dan Eve

Adam serta Eve adalah ciri-ciri Free Fire pertama yang ada di game Battle Royale. Untuk ciri-ciri awal, Adam serta Eve memang tidak berkekuatan apa saja, hingga mereka benar-benar tidak pas buat kamu pakai.

Dengan ciri-ciri yang tidak berkekuatan apa saja, Adam serta Eve akan kesusahan untuk bertanding dengan beberapa rivalnya. Oleh karena itu, Adam serta Eve benar-benar tidak dianjurkan untuk dimainkan, ditambah lagi dipakai dalam pertandingan.

2. Caroline

Jika kamu lihat dari performa sang Caroline ini, kemungkinan kamu bisa sedikit menebak background ciri-ciri ini. Ya, keluarganya benar-benar kaya, ia benar-benar disayang serta dimanjakan, hidupnya tidak pernah merasakan kesusahan sebab kekuasaan yang dipunyai oleh keluarganya.

Keluarga Caroline memang ceritanya benar-benar kaya, kemungkinan ayahnya ialah seorang pebisnis tambang, sesaat ibunya ialah pebisnis di bagian fashion yang benar-benar terpenting. Sebab kekayaannya, Caroline tetap dimanjakan oleh si keluarga. Dia juga tetap dikelilingi bodiguard dimanapun ia pergi.

Bicara mengenai kekuatannya, Caroline dapat tingkatkan movement speed-nya waktu memakai Shotgun. Tentu saja benar-benar tidak bermanfaat bukan, ditambah lagi bila kamu tidak memakai shotgun di pertarungan. Lalu, bila diadu kecepatannya dalam lari, Kelly masih makin kencang dibandingkan Caroline.

3. Wukong

Tidak ada yang diketahui mengenai Wukong kecuali dianya yang menyenangi pisang. Tidak diketahui ia berasal darimanakah, mirakelus juga umurnya berapakah, begitu halnya tipe kelaminnya. Wukong ada untuk bikin onar baik di dunia Free Fire serta tentu saja menahan pemain lain untuk BOOYAH!

Buat kalian yang seringkali bermain game online atau off line, tentu tidak asing dengan nama Wukong. Dianya sangat seringkali masuk media selingan baik itu komik, novel, film, atau yang kalian mainkan, video game. Serta potensi unik dianya di Free Fire menggambarkan sikap iseng si raja kera!

Lalu di sisi potensi, Wukong bisa mengubah dianya jadi semak-semak. Walau terdengar cukup oke, tetapi kekuatannya ini sebetulnya tidak bermanfaat. Kenapa? Sebab keunikan semak-semak dianya gampang diketahui, serta juga lumayan banyak counter buatnya.

4. Olivia (Solo Mode)

Olivia adalah seorang perawat yang perduli dengan situasi sekelilingnya. Dia memberi pengobatan pada pasien dengan segudang kebahagiaan. Seperti tidak pandang bulu, ia menjaga siapapun yang memerlukan jasanya, entahlah itu untuk rekan atau musuhnya. Disebutkan dalam ceritanya, beberapa pasien yang memperoleh pengobatan dari Olivia memperoleh satu kemampuan yang tidak bisa diterangkan.

Lalu bicara mengenai kekuatannya, Olivia bisa memberi penambahan HP waktu lakukan revive. Meskipun cukup bermanfaat tetapi tidak pas bila dipakai kamu pemain solo. Lebih bagus kamu pakai Alok bila ingin memperoleh HP dan penambahan movement speed.

5. Joseph

Setelah itu ada Joseph yang sebetulnya kurang dianjurkan buat kamu pakai. Joseph diketahui untuk fisikawan yang telah berusia 45 tahun. Tidak itu saja, Joseph seorang billionaire yang menyukai bergonta-ganti pasangan (playboy).

Perlu untuk diketahui potensi Joseph di Free Fire memang sedikit oke, yaitu memberi penambahan movement speed waktu tertembak musuh. Tetapi ini benar-benar berefek serta belum juga kekuatannya cuma aktif waktu telah tertembak saja.

Nah tersebut karakter Free Fire yang tidak disarankan buat kamu gunakan. Bagaimana menurutmu, apa mereka harus memperoleh perkembangan serta buff? Janganlah lupa untuk follow account sosial media Dunia Games supaya kamu tidak tertinggal info penting sekitar Free Fire.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

1 comment

  • QQHarian Hadirkan Promo Yang lagi HOT Banget neh. Ansuransi Modal Awal 100% Full klaim gak pake RIBET serba AUTO Dan masih banyak Promo lain antaranya yang juga lagi HOT EXTRA BONUS 200% guys. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 atau bisa cari atau search di google ya guys