Soloensis

Inspirasi Fashion Liburan yang Manis dan Kekinian

Memiliki pengikut hampir 500 ribu di Instagram, jilbaber elok Amelia Elle sering membagi ide style mode yang dituangkannya berbentuk foto outfit of the day (OOTD). Tidak kecuali stylenya saat tengah berlibur. Selalu modis dan modern, yok lihat ide outfit berlibur ala-ala Amelia Elle yang memikat buat diikuti.

Floral Flare Pants

Tampil dengan outfit memiliki nuansa pastel saat liburan ke Bali, Amelia Elle terlihat manis dengan memadankan atasan dusty pink dan flare pants modern yang bermotif floral. Untuk lengkapi stylenya, jilbabers elok ini memadukan performanya dengan jilbab pashmina warna soft grey yang diatur sederhana.

Loose Dress

Effortlessly chic, kamu dapat terus tampil style saat berlibur dengan memakai loose dress ala-ala Amelia Elle. Selebgram asal Malang ini terlihat chic dengan sleveless loose dress yang dipadankan dengan inner putih dan jilbab warna hitam. Performanya selanjutnya makin keren dengan topi pantai dan kacamata hitam, dan bucket bag yang modern pada tangannya.

Mustard Shirt

Outfit warna mustard sebagai jalan keluar “aman” untuk tampil cerah dengan warna ceria tanpa takut terlampau menonjol. Jilbaber elok Amelia Elle memberikan bukti dengan ide mode berlibur di atas. Dia kenakan baju casual warna mustard yang selanjutnya dia padankan dengan tartan pants dan jilbab pashmina hitam. Tidak lupa jilbabers Indonesia ini lengkapi style liburannya dengan topi pantai sebagai pernyataan performanya.

Floral Tunic

Tak melulu tampil dengan outfit ceria atau warna halus, Amelia Elle terlihat manis dan stunning saat liburan dengan bebatan outfit gelap.

Seperti pada look di atas, dia tampil elok kenakan tunic hitam memiliki motif floral yang dipadankan dengan basic pants putih. Performanya selanjutnya makin komplet dengan sandal casual dan topi pantai warna hitam.

Midi Pleated Skirt

Sedang menjadi fashion item yang hits, midi pleated skirt gampang dipadukan padukan dengan beragam jenis atasan. Satu diantaranya dengan knitted tunic yang memberi kesan-kesan casual dan nyaman digunakan. Supaya penampilan layered style-mu ini tidak berkesan terlampau loose, tambah belt yang akan membuat style makin fashionable. Janganlah lupa gunakan legging supaya performa masih tetap tertutup ya, Ladies.

Midi Dress

Bagi kamu pecinta gaya minimalis, performa yang ini bisa juga sekali kamu ikuti. Seperti Amelia Elle, pakai pleated midi dress warna putih yang sederhana lalu padankan dengan legging hitam dan sepatu ankle boots yang trendy. Kemudian, permanis performa dengan jilbab pashmina warna army untuk memberi kesan-kesan warm dan menawan.

Simak Juga :  inkfashionmuslim.com

Kimono Outer

Jalan-jalan ke Jepang, Amelia Elle tampil manis dengan dress putih yang dibalut kimono outer warna soft pink. Untuk jilbab, dia kenakan pashmina hitam unggulannya yang terlihat netral. Walau dia selanjutnya lengkapi performanya dengan sneakers, sepakat donk jika style selebgram hits ini masih tetap terlihat demikian feminin dan manis?

Corduroy Suit

Outfit berbahan corduroy akhir-akhir ini sedang jadi hits, tidak kecuali di kelompok jilbaber Indonesia. Selebgram Amelia Elle menjadi satu diantara yang ikut memeriahkan trend ini. Dalam foto OOTD saat dianya tengah liburan ke Korea di atas, dia tampil modern dengan corduroy suit yang terbagi dalam cropped jacket dan trousers warna terracotta yang dipadankan bersama inner putih dengan bahan rajut dan jilbab hitam unggulannya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment