Soloensis

Kandungan Kolagen Terbaik Ala Glowigen

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjadi sebuah zat yang dibutuhkan dalam tubuh,kolagen perlu diperhatikan oleh kita. Mengingat,kolagen merupakan protein yang dapat menyusun tubuh manusia. Agar tubuh kita tetap terjaga kesehatannya,diperlukan sebuah kandungan kolagen. Terdapat sekitar 30% kita dapat mendapatkan kolagen,fungsi kolagen sendiri cukup banyak. Berfungsi untuk membangun tulang,sendi,otot dan kulit dan yang lainnya.

Kita bisa  mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kolagen,dengan menjaga daya pola makan yang sehat. Maka kolagen akan muncul dengan sendirinya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan nutrisi penuh dari kolagen,anda perlu mengkonsumsi makanan dan minuman kolagen terbaik. Agar anda mendapatkan asupan kolagen,anda perlu membaca artikel menarik ini. Berikut informasi menariknya yang bisa anda baca dan anda simak.

Kandungan Kolagen

 

Vitamin C

Identik dengan jeruk dan makanan sayur yang berwarna hijau,nampaknya anda wajib mengkonsumsi vitamin c sebagai sumber asupan kolagen. Digadang gadang dapat merangsang kolagen,sebagai manusia yang menjaga pola makan sehat. Sudah seharusnya mengkonsumsi vitamin C. selain menjaga daya tahan tubuh,mencegah sariawan juga dapat mendapatkan asupan kolagen yang seimbang untuk tubuh.

 

Vitamin A

Identik dengan kesehatan mata,vitamin A perlu dikonsumsi oleh kita. Tetapi,kolagen juga bisa kita dapatkan dengan cara mengkonsumsi vitamin A. dengan cara mengkonsumsi buah dan sayuran wortel,tomat dan beberapa makanan dan minuman lainnya yang mengandung vitamin a. Dengan mudah kita bisa mendapatkan asupan kolagen.

Mineral

Terakhir adalah mineral. Mineral yang dapat menangkal radikal bebas dan dapat berfungsi menghasilkan kolagen. Sebaiknya kita konsumsi,demi bisa mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan kandungan selenium,zinc dan tembaga sudah seharusnya kita mengkonsumsi mineral agar mendapatkan kolagen terbaik.

Antioksidan

Antioksidan juga dipercaya dapat menangkal radikal bebas,oleh karena itu. Kita bisa memanfaatkan antioksidan sebagai sumber penambah kolagen. Seperti teh,blueberi,ekstrak kopi,kayu manis dan yang lainnya. Menjaga keseimbangan antioksidan dengan baik,agar mendapatkan kolagen yang sempurna. Dengan begitu kesehatan anda akan tetap terjaga.

 

Itulah tadi kandungan kolagen yang perlu kita konsumsi,demi bisa mendapatkan kolagen. Mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Serta membuat tubuh tetap terjaga,semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

key latuconsina

Add comment