Soloensis

5 Tool Efektif Membuat Artikel Lebih Baik

Pernahkah Anda menulis artikel untuk kepentingan konten pemasaran? Beberapa orang sudah sukses pasarkan produk dan service mereka dengan bekal content tulisan. Namun, cara itu memang memerlukan kecermatan dan kesabaran agar sukses secara baik.

Sesaat akan membuat content, Anda perlu lebih dulu pikirkan ingin memakai CMS (Konten Manajemen Sistem) apa. Bukan rahasia kembali jika WordPress adalah CMS yang terbanyak dipakai di penjuru dunia di saat ini. Bermacam feature yang ada pada WordPress akan mempermudah Anda dalam membuat dan mengurus web yang berkualitas.

Nah, setelah website siap, Anda mulai dapat menulis artikel berkualitas. Sekarang ada bermacam tool bagus yang cocok dengan WordPress dan bisa lewat cara efisien mempermudah rutinitas pengerjaan content anda. Berikut ialah tool simpatisan paling efisien dalam membuat artikel Anda …

1. Editorial Calendar

Membuat, mengeluarkan, dan membagikan artikel perlu Anda kerjakan dengan teratur. Stabilitas terbitan artikel adalah persyaratan khusus supaya web atau website Anda disayangi beberapa pengunjung. Karena itu, management saat yang pas ialah kuncinya.

Plugin namanya Editorial Calendar bisa menolong mengurus agenda content Anda secara efisien. Agenda ini segera bisa disaksikan langsung lewat WordPress Anda!

2. BuzzSumo

Ide seringkali jadi ‘barang mewah’ yang tidak selamanya Anda dapatkan kapan pun. Gagasan berikut yang kerap membuat proses penulisan artikel tidak juga usai.

Anda bisa memakai BuzzSumo sebagai ide content apakah yang akan Anda catat seterusnya. Dengan bekal tool ini Anda bisa ketahui beberapa topik yang sekarang ini sedang terkenal. Sesudah memperoleh kisah, Anda mulai dapat menulis sesuai topik yang hangat-hangatnya diburu banyak orang.

3. ImageInject

ImageInject bisa menolong Anda masukkan gambar pada posting website. Feature bagus yang dipunyai tool ini ialah penelusuran automatis untuk gambar dengan lisensi Creative Commons pada database Flickr.

Gambar dengan lisensi Creative Commons memanglah bisa Anda pakai dengan gratis. Untuk menempatkan, Anda tinggal lakukan drag and turun di bagian posting dalam perhitungan detik saja.

4. Canva

Jika mencari dan menemukan gambar bersertifikasi Creative Commons masih tidak cukup dan Anda inginkan gambar punya Anda sendiri, Anda bisa memakai Canva.com.

Anda bahkan juga tidak membutuhkan pendesain grafis sama sekalipun. Dengan bekal program ini Anda bisa lakukan ubah gambar dengan gampang. Tentukan komponen dan penyesuaiankan sedikit, Anda bisa mempunyai gambar dengan design seperti keinginan!

Bukan hanya gambar, Anda bisa juga manfaatkan Canva untuk bikin simbol usaha Anda sendiri. Cukup dengan beberapa click, simbol akan terbentuk dan langsung bisa Anda pakai.

Feature pengerjaan simbol Canva ada tanpa ongkos benar-benar bila Anda memakai gambar dan komponen sendiri. Untuk memakai versus premiumnya, Anda cuman akan dikenai ongkos sebesar $1 saja.

5. DropBox

Di mana Anda simpan dan membagi file tulisan punya Anda sendiri lewat cara online? Dropbox akan mempermudah Anda lakukan ini.

Mekanisme share folder yang dipunyainya hilangkan semua kesusahan share file dengan pemakai lain atau sama-sama rekanan kerja. Anda perlu mengirimi akses folder atau URL tertentu untuk melakukan.

Menulis artikel menjadi rutinitas yang membahagiakan sekalian gampang dilaksanakan memakai bermacam tool yang secara efisien bisa menolong Anda.

Karena itu, Anda tak perlu cemas. Anda tinggal konsentrasi pikirkan content apakah yang Anda ingin terbitkan selanjutnya.

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment