Soloensis

5 Alasan Mengapa Kamu Harus ke Semarang, Tunggu Apalagi?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Siapa yang udah pernah berkunjung ke Semarang? Jangan salah, walaupun namanya tidak sangat terkenal bagaikan tujuan wisata kesukaan, hendak senantiasa terdapat alibi buat tiba ke Semarang.

1. Menikmati Kemegahan Arsitektur Era Dahulu

Bila Kamu mau menikmati kemegahan arsitektur pada era dulu, Kamu dapat tiba ke Kota Lama. Objek wisata yang terletak di Semarang ini mempunyai keunikan tertentu. Bangunan- bangunan yang berdiri di situ seakan- akan bawa wistawan mengarah masa kemudian. Pintu- pintu yang lebar serta besar dan pahatan- pahatan menyempurnakan kesan vintage kala berkunjung ke tempat ini.

Terdapat sebagian bangunan lain yang menampilkan eksistensi masa kemudian di Semarang. Contohnya merupakan Lawang Sewu. Apabila diamati, konsep bangunan Lawang Sewu berbeda jauh dari rumah- rumah ataupun bangunan di Jawa pada biasanya. Bangunan ini memanglah dibentuk oleh Belanda serta saat ini dipugar lagi biar dapat dinikmati keindahannya oleh warga masa saat ini.

2. Mencoba Lumpia yang Khas

Salah satu santapan khas Semarang merupakan lumpia. Ini merupakan penganan yang terbuat dari adonan tepung setelah itu diisi dengan daging ataupun rebung. Kamu dapat mencari serta memperoleh lumpia di dekat Jalan. Pandaranan ataupun Jalan. MT Haryono. Di tempat ini, gerobak ataupun toko- toko yang menjual lumpia berjejer apik. Hektometer, menikmati lumpia dalam keadaan yang masih hangat pula lezat, lo.

3. Mendatangi Bermacam- macam Tempat Wisata

Kamu wajib ketahui, di Semarang banyak ada objek wisata menarik, mulai dari wisata pembelajaran sampai wisata sejarah. Terdapat pula sebagian wisata alam yang menarik. Di dalam kota sendiri, dikala ini telah ada banyak kafe- kafe gaul serta asik buat dijadikan tempat nangkring untuk kanak- kanak muda.

4. Melihat Banyaknya Kekayaan Akulturasi Budaya

Secara universal, warga Semarang terdiri atas bermacam- macam suku. Terdapat suku Jawa, etnis Tionghoa, serta Arab. Seluruh bersatu membentuk warga yang rukun serta hidup tentram. Perihal ini juga nampak dari ikon Kota Semarang, ialah warak ngendhog. Di dalam ikon ini nampak akulturasi budaya dari Jawa, Tionghoa, serta Arab.

Bukan cuma nampak dari budaya serta bangunan- bangunan yang terletak di Semarang, akulturasi serta kekayaan budaya di Semarang pula dapat dikenali dari bermacam event menarik yang diadakan sejauh tahun. Perihal ini terus menjadi memantapkan kecintaan warga terhadap budaya yang mereka pegang sepanjang ini.

5. Tidak Susah Mendapatkan berbagai Transportasi

Bagaikan ibukota Provinsi Jawa Tengah, Semarang memanglah sudah tumbuh sedemikian rupa. Oleh sebab itu, dikala Kamu mau menjelajahi tiap sudutnya, Kamu tidak butuh khawatir tersesat ataupun tidak dapat ke mana- mana sebab akses transportasinya telah lumayan banyak. Terdapat angkot, taksi, ojek, bahkan sewa bus di Semarang yang dapat Kamu manfaatkan buat membawakan Kamu menikmati keelokan Kota Semarang. 

https://www.om.acm.gov.pt/web/handayat/

https://www.corejoomla.com/profile/handayat.html

https://magpile.com/@handayatcom/

https://flyfreemedia.com/forums/users/handayat/

https://www.imfaceplate.com/handayat/beragam-manfaat-kopi-jujur-yang-nikmat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Muhammad Nur Ardi Handayat

Seorang remaja kelas 11 SMA yang suka menulis dan merenungi kehidupan.

1 comment

  • jaga diri dan keluarga anda dari #covid19 dengan #amandirumah sambil main game online aja,selain bisa mengusir kejenuhan dirumah, bisa jadi penghasilan/uang tambahan selama #melawanviruscorona hanya di QQHarian. Info lanjut ? langsung hubungi CS nya/Wa : +6287886603026 atau bisa Click Disini guys