Soloensis

Pemain Yang Terinfeksi Virus Corona Di Serie A Italia

Pemain Yang Terinfeksi Virus Corona Di Serie A Italia

Bolamaniac,- Ada empat pemain lagi di Sampdoria plus satu dari Fiorentina dinyatakan positif terkena virus corona, kata kedua klub pada hari Jumat, sehingga jumlah total pemain yang terinfeksi virus corona di Serie A Italia menjadi tujuh.

 

Sampdoria, yang berbasis di Genoa, mengatakan para pemain – pemain Norwegia Morten Thorsby, pemain Swedia Albin Ekdal, pemain Estonia Omar Colley dan pemain Italia Antonino La Gumina dan dokter tim Amedeo Baldari – semuanya baik-baik saja.

 

 

Baca Juga : Prediksi Skor FC Union Vs BayernMunchen Di Liga German

 

 

Mereka semua dalam keadaan sehat dan di rumah mereka di Genoa. Sampdoria menegaskan bahwa mereka segera menerapkan semua prosedur yang ditetapkan oleh peraturan, semua tempat klub ditutup, pemain, manajer dan karyawan yang berpotensi terlibatdimohon berada dalam isolasi rumah sukarela. Semuanya akan berjalan dengan baik. Bersama kita akan berhasil tinggal di rumah.

 

Isolasi Pemain yang terinfeksi virus corona di Serie A Italia

Thorsby, Ekdal dan Colley semuanya telah menjadi pemain tetap musim ini sementara La Gumina telah membuat satu penampilan tim utama.

Pertandingan terakhir Sampdoria adalah pada hari Minggu melawan Verona yang telah melakukan isolasi diri.

 

Fiorentina mengatakan bahwa striker Serbia mereka Dusan Vlahovic juga dinyatakan positif. “Dia di rumah dan saat ini tidak memiliki gejala,” kata klub yang berbasis di Florence.

 

Bek Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif pada awal pekan ini.

Pemain sepak bola, Daniele Rugani, telah dites positif untuk coronavirus-Covid-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala. Juventus  saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi di timnya, yang sudah  di perintahkan oleh hukum termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya.

 

 

Baca Juga : Tips Mencari Agen Sbobet Indonesia

 

 

Rugani telah membuat tujuh penampilan untuk Juventus musim ini – yang terakhir dalam kemenangan 2-1 melawan Spal pada 22 Februari – tetapi merupakan pengganti yang tidak digunakan untuk Juventus pada hari Minggu dalam kemenangan mereka di belakang pintu tertutup melawan Internazionale.

 

Liga Eropa dilemparkan ke dalam kekacauan coronavirus karena dua dari 16 hubungan terakhir dibatalkan

Serie A telah ditangguhkan hingga 3 April di tengah larangan umum pada acara olahraga di Italia, negara Eropa yang terkena dampak terburuk oleh virus corona.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment