Soloensis

8 Film Animasi yang Telah Menghibur Sepanjang 2020

Di tahun ini, pecinta sinema akan disuguhi dengan beberapa film yang hebat dan tentunya bermutu. Beberapa film itu tiba dari bermacam jenis jenis, dimulai dari tindakan sampai seram. Serunya di dunia sinema tahun ini juga tidak hanya dikuasai oleh film animasi.

Bila pada 2020 semakin banyak film animasi yang disebut kelanjutan dari franchise-nya, sekarang di 2021 kalian akan dibikin kenangan. Masalahnya beberapa film animasi di bawah ini adalah penyesuaian dari seri atau game yang ada di zaman ’90-an. Tetapi, film animasi yang keluarkan pada 2020 yang lain tidak pantas untuk kalian terlewat, lho!

Nah, berikut ini situs free manga akan mengulas beberapa film animasi yang dapat kalian cicipi pada 2020. Ingin tahu? Yok, langsung check daftarnya di bawah!

1. Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (21 Februari)

Mengambil latar waktu 5 tahun sesudah peristiwa di Digimon Adventure Tri, film ini akan menceritakan mengenai kehidupan Taichi yang sekarang sudah bergerak dewasa.

Sayang, kedewasaannya itu juga berpengaruh pada persahabatan dengan Digimon kepunyaannya yang akan usai karena ia sudah bukan anak kecil kembali. Film yang ini peluang bisa menjadi akhirnya perjalanan beberapa watak original di Digimon Adventures yang tentu saja akan kuras emosi fansnya.

2. Onward (4 Maret)

Film animasi yang diperankan oleh Chris Pratt dan Tom Holland ini jadi film produksi Disney dan Pixar pertama pada 2020. Film ini menceritakan mengenai dua bersaudara yang kehilangan ayahnya.

Pada saat masih kecil ini jadi project yang serius untuk sutradara Dan Scanlon yang alami hal sama. Disamping itu film ini dikerjakan oleh Kori Rae yang awalnya pernah terjebak dengan Monster University (2013).

3. Trolls World Tur (17 April)

Saat Disney dan Pixar lebih fokus untuk bikin film animasi original baru di 2020, Dreamworks nampaknya semakin tertarik untuk mengolah sekuel. Trolls World Tur jadi sekuel musikal Trolls yang tampil pada 2016 kemarin.

Kesempatan ini, semesta beberapa makhluk imut ini makin luas dengan timbulnya suku-suku Trolls baru yang tampil dengan jenis musiknya sendiri, diantaranya ialah rock.

4. Scoob! (15 Mei)

Sesudah memetik kritikan pada versus live action-nya, sekarang Scooby-Doo kembali datang kembali di layar-lebar dengan ide film animasi. Film yang dikerjakan Warner Bros.

Ini akan kembali bercerita barisan Mystery Inc. dalam pecahkan mistis yang mengerikan. Walau sempat disangsikan, tetapi pada akhirnya beberapa fans film yang diadaptasi dari kartun zaman ’90-an ini bisa sedikit bernafas lega saat melihat trailernya.

5. The Spongebob Movie: Sponge on the Run (20 Mei)

Watak yang kuat dengan celana coklat dan kalimat “Saya siap!” ini dapat disebut sudah cukup kerap ada di layar-lebar. Kesempatan ini, SpongeBob kembali datang di bioskop dengan ide film dan narasi yang baru.

Film animasi yang ini sempat membuat sensasi di media sosial sebab tampilkan figur Keanu Reeves di trailer pertamanya.

6. Soul (18 Juni)

Film produksi ke-2 Pixar di 2020 ini bercerita mengenai seorang musikus jazz yang jiwanya keluar dari badannya. Soul dapat disebut jadi salah satunya calon film animasi terhebat di tahun ini.

Ini sebab Soul disutradarai oleh Pete Docter yang awalnya mengolah Monster Inc. (2001), Up (2009), dan Inside Out (2015).

7. Minions: The Rise of Gru (1 Juli)

Minions: The Rise of Gru jadi kelanjutan dari Minions (2015) yang adalah spin-off dari Despicable Me (2010). Bila disaksikan dari judulnya, film yang ini akan bercerita kebangunan dari watak Gru (Steve Carell) yang disebut seorang villain di dunianya.

Namun, film garapan Kyle Balda ini makin lebih fokus pada tatap muka pertama di antara beberapa Minions dengan Gru yang nanti jadi bos mereka.

8. Stand by Me Doraemon 2 (7 Agustus)

Sesudah berhasil kuras air mata penontonnya, film Stand by Me Doraemon (2014) juga pada akhirnya dibuatkan sekuelnya. Film yang kembali disutradarai Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini menceritakan mengenai petualang Doraemon dan Nobita ke masa lampau dan berjumpa dengan neneknya.

Tidak tertinggal lanjutan cerita pertalian cinta di antara Nobita dengan Shizuka dari film pertama kalinya. Dasarnya, siapin tisu saja jika kalian pengin menonton film ini di bioskop.

Itulah 8 Film Animasi yang telah Menghibur Sepanjang 2020 kemarin. Selamat menonton ya guys

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment