Soloensis

6 Aplikasi Penghasil Uang di Android, Download Disini

Aplikasi penghasil uang di Android sebagai program yang lumayan banyak didownload di tengah-tengah susahnya ekonomi seperti sekarang ini. Gayung bersambut, beberapa developer mulai membuat banyak program yang bisa menolong orang – orang menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Program pemroduksi uang seperti ini sebenarnya telah ada dari dahulu, tetapi baru jadi trending baru saja ini.

Beberapa orang yang telah menunjukkan jika program android pemroduksi uang benar-benar dapat dihandalkan untuk menghasilkan uang tambahan bahkan juga lebih dari itu. Tetapi beberapa menunjukkan jika cukup banyak program itu sebagai program scam atau menipu. Sedikit info, program berikut tidak memberi uang dengan gratis, ada banyak “pekerjaan” yang penting digerakkan untuk memperoleh point yang selanjutnya diganti jadi uang.

Beberapa program membutuhkan rekening online seperti PayPal atau kartu credit, tetapi beberapa program lain tidak memerlukannya. Silahkan pilih yang paling sesuai buat kamu, ya! Berikut ini rekomendasi aplikasi penghasil uang Android berikut ini :

1. Cash For Apps

Cash for Apps merupakan salah satu program android pemroduksi uang yang terpopuler. Telah didownload oleh lebih dari 10 juta pemakai dan mempunyai peringkat 4.5 dari 5, wow!

Bagaimanakah cara menghasilkan uang dari program ini? Gampang, cukup install program yang berada di dalam Kontan For Apps, dan peroleh penghargaan berbentuk point untuk tiap program yang kamu install dari Kontan For Apps.

Peroleh keseluruhan 300 point untuk mendapatkan uang sejumlah $1, dan mengumpulkan 3000 point untuk diganti dengan gift card seperti Google Play dan iTunes.

2. Baca Plus

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi android pemroduksi uang yang tidak jenis – jenis dan benar-benar berguna. Dengan mengambil BACA Plus kamu dapat menghasilkan uang sekalian wacana.

Baca sekitar – jumlahnya informasi di BACA Plus dan peroleh coin yang bisa diganti dengan uang kontan sebagai imbalannya. Kamu bisa juga memperoleh bonus bila sukses jalankan visi tertentu. Yang hoby membaca, mari peroleh uang tambah dengan mengambil program ini. Selainnya diganti dengan uang kamu bisa juga menggantikan coin dengan pulsa jika lakukan penukaran dengan nilai minimum Rp 50.000.

Baca Juga : Download Lagu

3. appKarma Rewards dan Gift Cards

Walau punyai nama yang cukup “nyleneh” tetapi program android pemroduksi uang yang ini paling dipercaya dan cukup memberikan keuntungan. AppKarma Rewards dan Gift Cards ini akan memberi kamu imbalan berbentuk coin untuk tiap program yang kamu unduh melalui appKarma.

Yang lebih membahagiakan kembali ialah, kamu akan memperoleh point tambahan jika program yang telah kamu ambil itu kamu diamkan tinggal di memory handphone kamu untuk sekian hari di depan.

Point yang kamu peroleh harus kamu mengumpulkan sampai dapat ditukar jadi uang kontan melalui PayPal atau untuk memperoleh gift cards dari Amazon, Walmart, Google Play, iTunes dan yang lain.

4. AppNana

Program android pemroduksi uang yang lain yang cukup populer ialah AppNana. Program ini ajak kamu sebagai pemakai untuk lakukan banyak visi yang mendapatkan uang seperti bermain games sampai mengambil program. Makin bertambah yang kamu kerjakan, karena itu makin bertambah uang yang dapat kamu peroleh.

Kantongi $2 untuk tiap penukaran 45.000 point yang kamu peroleh. Tidak hanya uang kontan, kamu bisa juga peroleh banyak hadiah menarik. Jika kamu siswa yang jemu di dalam rumah terus, kamu dapat gunakan program ini untuk menghasilkan uang jajan tambahan.

5. Lucky Money Cube

Aplikasi android penghasil uang yang penting kamu coba selanjutnya ialah Lucky Money Cube. Program ini akan memberi kamu uang dengan gratis sesudah kamu kumpulkan klik. Klik yang kamu mengumpulkan ini nanti akan dikonversikan ke program Money Cube. Money cube yang sudah terkumpul dapat kamu pecahkan dan didalamnya ada uang asli yang dapat kamu cairkan ke PayPal.

6. CashApp

CashApp ialah program android pemroduksi uang yang betul – betul gampang dan simpel. Kegiatan yang penting kamu kerjakan hanya menjawab beberapa survey, melihat video dan kegiatan yang lain.

Tanpa modal, kamu bisa mendapatkan uang dari program ini. Kerjakan penarikan dengan mengganti minimum 6.500 credit untuk menghasilkan uang tunai sejumlah 5 Euro.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment