Soloensis

Apakah Piala Dunia U- 20 Akan Berlangsung Di Indonesia

Apakah Piala Dunia U- 20 Akan Dilangsungkan Di Indonesia

Bolamaniac,- Tidak hingga setahun lagi dan, Apakah Piala Dunia U- 20 Akan Berlangsung Di Indonesia. Hendak namun, hingga saat ini FIFA belum memastikan stadion yang digunakan buat menggelar pertandingan ajang tersebut.

FIFA sesungguhnya sudah mengagendakan tiba ke Indonesia buat finalisasi stadion Piala Dunia U- 20, pada Maret kemudian. Tetapi, kunjungan tersebut dibatalkan sebab pandemi virus corona. bolamaniac

Oleh sebab itu, Plt sekjen PSSI Yunus Nusi berharap FIFA, memastikan kembali waktu kehadiran ke Tanah Air. Perihal ini supaya grupnya bersama pemerintah Indonesia bisa secepatnya membenahi kekurangan yang terdapat di stadion serta sarana penunjang buat Piala Dunia U- 20.

Baca Juga : Borussia Dortmund Dalam Posisi Mendapatkan Pemain Sayap Valencia

Harapan kami FIFA dapat tiba ke Jakarta. Begitu juga mereka, sebab telah masuk dalam programnya. Tetapi apa boleh buat suasana pandemi virus corona ini jadi penghalang,” ucap Yunus.

Kami masih senantiasa belum memastikan lapangan- lapangan itu, meski kami sangat perlu sekali buat mengejar itu. Namun kami dimohon buat sedikit bersabar,” Yunus meningkatkan.

PSSI mendaftarkan 10 stadion buat Piala Dunia U- 20. Mulai dari Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Pakansari, Stadion Manahan, Stadion Mandala Krida, Stadion Gelora Bung Tomo, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Patriot, Stadion Sang Jalak Harupat, Stadion Jakabaring, serta Stadion Wibawa Mukti. bolamaniac

Cuma saja bersumber pada pesan bertepatan pada 14 April 2020, yang ditandatangani Chief Tournament and Event Officer FIFA, Colin Smith, terdapat 6 kota yang diutamakan buat menggelar laga Piala Dunia U- 20. Keenam kota itu ialah Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surakarta, Surabaya serta Bali.

Baca Juga : Promo Terbaru Dan Bisa Di klaim Berkali-kali Di IDN Poker Indonesia

    Apakah tulisan ini membantu ?

    nobast jojo

    Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

    View all posts

    Add comment