Soloensis

Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa

Pada Kesempatan kali ini, saya akan memperkenalkan beberapa Anime Comedy Terbaik.

Daftar anime ini akan membuat kamu ketawa-ketawa saat menontonnya. Yuk, simak daftar Anime Comedy dibawah ini.

Daftar Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa

1. Asobi Asobase

Anime yang satu ini punya kekuatan sakit dalam lawakannya. Kamu tidak akan nyangka kalau hampir semua karakter yang ada di anime Asobi Asobase ini punya pemikiran yang tidak biasa. Jangan harap kamu nonton anime tentang siswa sekolah ini isinya cuma cinta-cintaan doang, ya.

Kamu akan ketemu sama Hanako, Olivia, dan Kasumi yang sekolah di tempat yang sama. Biarpun sepertinya karakter yang ditampilkan adalah siswa-siswa cantik, kamu tetap akan tertawa melihat kelakuan mereka sehari-hari yang kadang-kadang tidak masuk akal.

2. Aho Girl

Bagaimana jika ada karakter perempuan yang bodohnya tingkat dewa dan polos banget? Karakter utama Yoshiko Hanabatake merupakan perwujudan dari orang yang suka-suka sendiri dan tidak mikirin keadaan di sekitarnya. Kamu akan menemukan banyak adegak konyol yang bisa mengocok perut kamu saat menontonnya.

Film ini sebenarnya juga tidak menampilkan plot cerita yang jelas. Namun, bukan itu inti yang terkandung dari anime Aho Girl. Kamu cukup fokus sama aksi dan kelakuan dari Yoshiko saja dan dijamin langsung tergila-gila dengan anime ini.

3. Back Street Girls

Tiga orang anggota Yakuza harus menerima hukuman dari bosnya karena gagal menjalankan perintah. Kalau sinopsisnya seperti itu doang, mungkin kamu akan mengira ini anime yang kelam. Sayangnya, anime Back Street Girls adalah anime bergenre komedi yang bisa bikin kamu tertawa geli sepanjang episodenya.

Hukuman yang diterima oleh anggota Yakuza tersebut adalah menjadi idol group di Jepang. Sebelumnya, mereka juga harus mengubah gender dulu menjadi perempuan muda yang menggemaskan.

Itu dia Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa dari Mikuca

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment